Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bisnis Baju Piama Baby Sexyola Laku Keras, Sampai Tembus ke Pasar Internasional

Senin, 31 Agustus 2020 19:00 WIB
Bisnis Baju Piama Baby Sexyola Laku Keras, Sampai Tembus ke Pasar Internasional
Baby Sexiola / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pandemi covid-19 memberikan dampak yang begitu besar pada para pekerja dunia seni atau hiburan. Salah satu yang terkena dampaknya sepi job manggung adalah pedangdut cantik, Baby Sexyola.

Meskipun faktanya begitu, Baby tak lantas berpangku tangan. Sambil memanfaatkan waktu free di rumah, wanita yang melabeli dirinya sebagai princess ini membuat berbagai desain busana yang akhirnya dijadikan bisnis di bidang fashion.

"Princess memang dari dulu suka banget dengan fashion, sampai-sampai sekolah sewing dan rancangan busana. Tapi karena dari dulu sibuk di dunia keartisan, jadi nggak sempat diteruskan untuk jadi usaha fashion. Nah begitu sekarang karena adanya pandemi corona, banyak banget waktu di rumah, jadi princess desain-desain baju yang multifungsi seperti @pbs_pajamas bisa bobo dan bisa go go karena aku terinspirasi dari adanya pandemi ini, stay at home. Jadi walaupun di rumah tetap cantik," ungkap Baby ketika dihubungi awak media belum lama ini.

1. Produk Laris Manis

Gambar

Lewat bisnisnya yang bernama PBS PAJAMAS itu, Baby menargetkan konsumen menegah ke atas seperti para sosialita, artis hingga para pejabat. Sejauh ini, produk yang dijualnya sudah terbukti begitu laris manis.

"Allhamdulilah pada saat keadaan begini pesanan malah rame membludak, malah ini produksi ke-2 belum 1 minggu ditayangkan di IG udah mau sold out semua," sambung wanita berusia 33 tahun ini.

"Malahan sekarang bisnisnya princess udah merambah go Internasional. Ke London," tambah Baby.

2. Tinggalkan Dunia Hiburan?

Gambar

Ada kalanya ketika seseorang sukses berbisnis mereka akan melupakan pekerjaan lamanya. Namun tidak begitu dengan Baby yang meyakinkan jika dirinya juga bakal tetap setia untuk menjadi pedangdut ke depannya nanti.

"Insya Allah tidak (stop dari dunia hiburan). Karena bagaimanapun eksistensi di dunia keartisan tetap harus dijaga juga," tutupnya.