Bisnis Kucing Maine Coon, Lucky Hakim Jamin Kualitas

Arai Amelya | 25 November 2011, 21:05 WIB
Bisnis Kucing Maine Coon, Lucky Hakim Jamin Kualitas
Kapanlagi.com - Ketika dihubungi oleh KapanLagi.com®, Kamis (24/11) selebritis yang kini lebih fokus dalam bisnis ternak kucing Maine Coon, Lucky Hakim rupanya berani menjamin bahwa seluruh anakan kucing miliknya benar-benar berkualitas.

Sebagai peternak kucing Maine Coon yang sukses, bintang film LANTAI 13 tersebut, lebih mengutamakan kepuasan konsumen sebagai konsep penjualan kucing-kucingnya.

Lucky menuturkan, kucing Maine Coon yang dia kembangbiakkan, dijamin silsilah dan garis keturunan yang jelas. Karena telah terdaftar di CFA dan bisa langsung dicek keasliannya melalui internet.

"Kucing Maine Coon-ku semua teregister di CFA, semua surat-suratnya lengkap dan resmi, silsilah dan garis keturunannya jelas dan bisa dicek di seluruh dunia. Karena online di internet," cerita Lucky.

Menurut Lucky, dirinya memilih mengembangkan ras Maine Coon karena unik dan memiliki ukuran tubuh lebih besar dan tinggi dari jenis kucing yang lain, namun tetap jinak.

"Kepuasan klien adalah keutamaannya, malahan sebelum diadopsi, kucingnya akan diperiksa dulu seluruh kesehatannya, bahkan di rontgen seluruh badan untuk mengetahui struktur tulang dan penyakit-penyakit dalam yang tak terlihat oleh mata. Bahkan apabila sudah diadopsi lalu klien merasa kurang puas, kucing bisa ditukar atau dikembalikan," pungkasnya.    (kpl/buj/aia)

Editor:  

Arai Amelya

TOPIK TERKAIT