Bisnis Kuliner Burger, Ini Cara Anya Geraldine Agar Bisa Tetap Fokus Main Film

Canda Permana | Kamis, 21 November 2019 16:30 WIB
Bisnis Kuliner Burger, Ini Cara Anya Geraldine Agar Bisa Tetap Fokus Main Film

Kapanlagi.com - Selebgram cantik yang kini fokus menjadi pemain film yakni Anya Geraldine menyoba peruntungan di bisnis kuliner. Bersama teman-temannya, ia membuka kedai makanan bernama Burger Bar.

Bisnis kuliner yang fokus pada varian burger ini diakui berawal dari obrolan ringan antar teman. Tak dinyana malah terealisasi.

"Sebelumnya kita ini teman main. Pas lagi ngobrol, Anya bilang mau punya bisnis food and beverage. Saat ditanya suka makanan apa, dia bilang salah satunya burger. Akhirnya dari tim kami riset gimana cari burger yang cocok dengan visi misi kami," kata William Ernest Silanoe selaku presiden PT Broadway Grup Jakarta saat pembukaan Burger Bar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Persiapan Enam Bulan

Persiapan Enam Bulan © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Butuh waktu enam bulan dari obrolan pertama kali sampai akhirnya bisnis kuliner pertama Anya Geraldine menjadi nyata. Ia pun mengikuti segala macam prosesnya dari test food sampai menemukan rasa yang cocok.

"Persiapannya itu dari kita test food beberapa kali sama chef. Kita bener-bener milih biar burger kita tuh taste-nya enak gitu loh. Biar orang bakal balik lagi beli," jelas Anya ditemui di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Sendiri

Anya Geraldine sadar kegiatannya sebagai pemain film terkadang menyita banyak waktu. Untuk itu ia membuka bisnis bersama partner agar passion di akting dan bisnis berjalan satu jalur.

"Dalam bisnis ini makanya aku cari yang bisa berpartner. Karena takut nggak bisa ngatur kalo bener-bener urus sendiri karena aku juga punya kesibukan lain. Jadi bisa ganti-gantian kalau mau ngecek," tuntas Anya.

(kpl/abs/CDP)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑