Bisnis Kuliner, Ratna Listy Senang Bisa Dibantu Aplikasi Makanan

Wulan Noviarina Anggraini | 21 November 2015, 20:15 WIB
Bisnis Kuliner, Ratna Listy Senang Bisa Dibantu Aplikasi Makanan

Kapanlagi.com - Sejak menyandang status janda, Ratna Listy mencoba menyibukkan diri dengan segudang aktivitas. Selain aktivitas keartisannya, ternyata di luar itu, janda dua anak itu juga disibukkan dengan bisnis kuliner yang baru tiga bulan belakangan ini digelutinya.

Sebagai pendatang baru di bisnis kuliner ini, Ratna sangat membutuhkan media promo untuk memperkenalkan bisnisnya itu. Dan dirinya sangat senang dengan adanya aplikasi bernama StartUp FoodEnak yang memang khusus berisi tentang makanan.

"Senang ya dengan adanya aplikasi makanan, jadi saya bisa promosikan restoran saya dan makanan yang disajikan di restoran saya," ujar Ratna Listy saat launching StartUp FoodEnak di Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Ratna Listy terbantu dengan adanya aplikasi makanan. @KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRatna Listy terbantu dengan adanya aplikasi makanan. @KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Lewat aplikasi tersebut, bisnis kuliner Ratna yang terfokus pada menu olahan daging bebek dengan nama Bebek Jumbo itu juga lebih mudah ditemukan lokasinya. Sebab, di aplikasi tersebut akan menjelaskan lokasi resto milik Ratna.

"Tak hanya mempromosikan menu makan dan minuman, aplikasi ini juga membantu saya untuk menjelaskan lokasi dan suasan restoran," tandasnya.

Selain bisnis makanan, presenter cantik itu juga sibuk dengan berbagai kegiatannya yang lain. Semoga usaha dan karirnya sukses ya Ratna Listy!

(kpl/hen/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini

Topik Terkait