Bisnis Parfum Berteknologi Canggih, Aldi Taher Dapat Rekor MURI

Guntur Merdekawan | Selasa, 22 Oktober 2019 21:35 WIB
Bisnis Parfum Berteknologi Canggih, Aldi Taher Dapat Rekor MURI

Kapanlagi.com - Di saat sederet artis Tanah Air berlomba-lomba membangun kerajaan bisnis, Aldi Taher tak mau ketinggalan. Pria berusia 35 tahun itu ternyata saat ini tengah mengembangkan bisnis parfum bersama rekannya, Tubagus Wijaya dan juga 3 orang lainnya.

Aldi dipercaya jadi Chief Executive Officer (CEO) di sebuah perusahaan bernama PT Parfum Gwe Indonesia. Tak main-main, bisnis parfum Aldi bahkan belum lama ini mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Ini inovasi ya. Karena berbisnis itu jangan hanya mengikuti atau jadi follower," kata Aldi Taher di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Parfum dengan Teknologi Khusus

Parfum dengan Teknologi Khusus Aldi Taher / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Rekor MURI diberikan untuk parfum Aldi bukannya tanpa alasan. Rupanya, ada teknologi canggih yang diterapkan pada produknya, sehingga para pelanggan bisa mendapatkan wangi yang sesuai dengan karakter masing-masing.

"Alhamdulillah kita dapat rekor MURI. Ini akan jadi modal kita untuk go internasional. Beberapa bulan lalu kita sudah lakukan Mou dengan beberapa pasar di ASEAN. Ini memang karya anak bangsa dan harus dibanggakan serta didukung lintas generasi dan komunitas. Doakan setelah ini ke Guiness Book Record," ungkap Tubagus Wijaya, founder PT Parfum Gwe Indonesia.
2 dari 2 halaman

2. Sumbangkan Sebagian Keuntungan

Sumbangkan Sebagian Keuntungan Aldi Taher / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Karena penghargaan ini, Aldi Taher berjanji akan semakin bersungguh-sungguh untuk menggeluti bisnisnya. Bahkan ada satu catatan menarik lain, di mana keuntungan dari penjualan parfum Gwe akan digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah saya di sini sebagai CEO. Insya Allah saya akan tugas sebaik-baiknya, dan semoga bisa mengembangkan industri parfum Indonesia. Produk ini akan saya bawa ke tempat saya ikut pilkada," sambung bintang film LEAK itu.

"51% penghasilan dari Gwe akan diwaqafkan, itu yang buat saya semangat," tuntasnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑