Bisnis Rendang, Meisya Siregar Siapkan Beragam Level Pedas

Nadia Adibie | 24 Oktober 2015, 19:45 WIB
Bisnis Rendang, Meisya Siregar Siapkan Beragam Level Pedas
Kapanlagi.com - Berbisnis kini menjadi salah satu kegiatan yang paling digemari oleh seleb tanah air. Hal serupa juga dirasakan oleh si cantik Meisya Siregar. Baru-baru ini, Meisya ternyata tengah sibuk melakukan bisnis kuliner.

Diakui Meisya, dirinya telah dua tahun bergelut membangun bisnis rendang. Menurut istri dari Bebi Romeo ini, rendang memang merupakan masakan kesukaannya beserta sang suami.

Meisya Siregar kini sibuk berbisnis rendang. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMeisya Siregar kini sibuk berbisnis rendang. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Pertama kali, sudah lama sih ini tahun kedua. Awalnya karena sama bebi memang penggemar rendang, selalu wisata kuliner rumah makan padang, akhirnya merasa ada yang kurang dari bumbunya, ada ini tapi kurang itu maka kebetulan ada keluarga aku yang rendangnya aku modifikasi rasanya. Kita bikin packaging juga, bisa dibuat oleh-oleh kemana-mana dan akhirnya nyemplung ke bisnis," terangnya saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meisya dan Bebi tidak sendirian. Dalam membangun beberapa unsur dalam bisnis rendangnya ini, keduanya mendapat bantuan dari sang tante. Uniknya, rendang milik Meisya ini memiliki beberapa level rasa pedas.

"Rasanya dari tante, aku bikin rasanya per-level. Ada yang sedang, pedas, super pedas. Ada beberapa retail yang mendukung usaha kecil menengah seperti ini. Jadi memang masih terseok melebarkan sayap ke retail," ungkap Meisya lebih lanjut.

Memang tidak ada yang instan dalam membangun bisnis. Tentu saja Meisya membutuhkan banyak perjuangan untuk membuatnya menjadi besar. Well, sukses dan semangat terus buat Meisya ya!

(kpl/aal/nad)

Reporter:  

Sahal Fadhli