Bisnis Scarf, Zee Zee Shahab Ingin Menginspirasi Para Wanita Indonesia

Sora Soraya | Kamis, 21 November 2019 13:45 WIB
Bisnis Scarf, Zee Zee Shahab Ingin Menginspirasi Para Wanita Indonesia

Kapanlagi.com - Saat ini bisnis hijab atau scarf sepertinya menjadi salah satu bisnis fashion yang paling banyak ditekuni beberapa artis Indonesia. Salah satunya adalah Zee Zee Shahab yang baru saja meluncurkan koleksi scarf-nya bertajuk Zee Zee Shahab X My Cantik.

Diakui istri Prabu Revolusi ini dirinya sudah banyak mendapat tawaran dari beberapa brand untuk mengajaknya kerjasama. Namun baru kali ini Zee Zee Shahab mendapat partner bisnis yang cocok.

"Kalau scarf memang sebenarnya udah sempat beberapa kali tawaran dari lima tahun yang lalu cuma kalau untuk kolaborasi ini harus benar-benar sesuai dengan hati, sesuai dengan passion, desainnya juga harus sesuai yang aku mau dan baru ketemu jodoh partner-nya yang ini," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

1 dari 3 halaman

1. Pilih Warna Pastel

Pilih Warna Pastel KapanLagi,comĀ®/Muhammad Akrom Sukarya
Untuk produk hijab dan scarfnya ini, Zee Zee Shahab memilih warna-warna pastel. Tidak hanya manis dan memberikan kesan feminin, trend pastel juga sedang digilai para hijabers muda.

"Saat ini aku lagi memang coba sesuatu yang baru, kalau kemarin terlalu sering warna gold terlalu bosan. Nggak ada salahnya di penghujung tahun menuju 2020 aku coba warna-warnanya pastel atau mungkin warna-warna colorful yang mungkin tahun depan tiba-tiba aku mau pakai orange. Nggak menutup kemungkinan supaya beda," ungkapnya. 

2 dari 3 halaman

2. Ingin Menginspirasi Wanita

Lewat bisnis hijab dan scarfnya ini, Zee Zee pun berharap banyak yang suka dengan produknya. Nggak cuma itu, ia juga berharap langkah yang diambilnya ini bisa menjadi inspirasi bagi para wanita Indonesia.

"Semoga bisa diterima sama seluruh wanita Indonesia, semuanya suka, produksi terus meningkat, nggak muluk-muluk. Terus yang pakai hijab ini bisa terinspirasi," kata Zee Zee.

3 dari 3 halaman

3. Ingin Bikin Clothing Line Sendiri

Ingin Bikin Clothing Line Sendiri KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Setelah ini, Zee Zee pun masih memiliki impian untuk membuat clothing line dengan brand sendiri. "(Bikin) clothing line aku sendiri. Sudah waktunya mengembangkan yang punya aku sendiri bukan hanya sekedar pakaian tapi justru bisa jadi produk yang menginspirasi seluruh wanita Indonesia. Ketika wanita pakai tuh langsung berasa pede banget," tutupnya.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑