Bisnis Skincare Bella Shofie Viral dan Laku Keras Hingga Jadi Langganan Para Artis

Rabu, 15 September 2021 19:58 WIB
Bisnis Skincare Bella Shofie Viral dan Laku Keras Hingga Jadi Langganan Para Artis
Bella Shofie / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bella Shofie kini tengah begitu getol menekuni dunia bisnis bersama sang suami, Daniel Rigan. Bahkan salah satu lini usahanya di bidang kecantikan, Dabe Beaute saat ini tengah viral dan menyaingi nama-nama skincare lain yang sudah lebih dulu hadir.

Menurut Bella Shofie, produknya laku keras dan bisa sampai terjual ratusan ribu produk tiap bulannya. Istimewanya, tak cuma masyarakat biasa, sederet artis pun mulai berpindah hati pada produk kecantikan wanita kelahiran Medan tersebut.

"Iya viral banget, sampai semua skincare lain tersaingi. Ini udah masuk TV berkali-kali loh saking viralnya, Dabe Beuate bisa dibilang meresahkan skincare lain, artis aja banyak yang pindah ke produk kita," ujar Bella Shofie kepada awak media, Selasa (14/9/2021).

1. Buka Lapangan Pekerjaan Untuk Ibu-Ibu di Rumah

Bella lantas menjelaskan soal makna nama Dabe Beaute yang baru saja resmi ia rilis dan perkenalkan ke pasaran. Dabe rupanya gabungan dari namanya dan sang suami, Daniel Rigan.

"DABE Itu ada penjelasananya D kayak The, A itu Amazing, B nya Beaute terus E itu Excellent Service itu kalau kepanjangan satu-satu tapi juga bisa DABE itu adalah Daniel Bella, ya bisa beragam," bebernya.

Tak sekedar berbisnis untuk keuntungan pribadi, rupanya Bella Shofie juga ingin membantu membuka lowongan pekerjaan bagi yang membutuhkan. Karena seperti kita tahu, masa pandemi membuat banyak orang kehilangan pekerjaannya.

"Aku ingin membuka lapangan pekerjaan, jadi ibu-ibu di rumah yang ingin bantu suami atau kehilangan pekerjaan karena pandemi join jadi reseller dan distributor auto kaya, jadi semua bisa balik lagi ekonomi mereka. Semua itu udah terbukti no tipu-tipu dan nyata banget," sambung Bella.

Dalam tiap postingan media sosialnya, Bella pun kini mulai rutin mengunggah soal bisnis barunya dengan tagar #Dabebeaute. Cara itu terbukti mampu membuat bisnisnya viral dan laku keras di pasaran.