Blak-Blakan, Cosplayer Hot Lola Zieta Ngaku Dirinya Panseksual

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 04 November 2019 10:38 WIB
Blak-Blakan, Cosplayer Hot Lola Zieta Ngaku Dirinya Panseksual

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, nama Lola Zieta sudah tidak asing lagi. Cosplayer yang kerap tampil hot di Instagram ini cukup terkenal di dunia maya. Saat ini, Lola memiliki lebih dari 318 ribu follower di Instagram.

Di akun pribadinya, Lola sering tampil dengan pakaian ala manga Jepang. Ia pun mengaku tak segan tampil tanpa busana jika konsep pemotretannya bagus, bukan hanya sekadar pemotretan biasa.

Hal itu diungkapkan Lola ketika ia menjadi bintang tamu di channel Youtube Deddy Corbuzier. Dalam tayangan yang diunggah pada 2 November 2019 kemarin, Lola blak-blakan kepada Deddy, termasuk soal orientasi seksualnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Ngaku Panseksual

Ngaku Panseksual © youtube/deddycorbuzier
Tanpa tedeng aling-aling, Lola Zieta mengaku dirinya sebagai panseksual. Ini adalah ketertarikan seseorang kepada orang lain tanpa memandang jenis kelamin.

"I'm panseksual, aku punya pilihan pribadiku. Buat aku gender itu nggak terlalu (penting). Kalo kebetulan aku lagi suka trans, ya sudahlah. Aku bisa menyesuaikan dengan apapun itu," ujar Lola.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Aktif Secara Seksual

Meski demikian, saat ini Lola mengaku dirinya sedang tidak aktif secara hubungan seksual. Dirinya memang sering melakukan pemotretan dengan tema hot, tetapi untuk urusan hubungan seks, sementara ini tidak aktif.

"Ini ngangetin sih, kamu bener-bener nggak aktif di seks," ujar Deddy menanggapi pengakuan Lola soal kehidupan seksualnya.

"Ya, aku nggak terlalu aktif di seks. Aku nggak straight," jawab Lola.

(kpl/phi)


↑