Blak-Blakan, Gisella Anastasia Ungkap Penyebab Cerai dari Gading Marten

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 05 Juli 2019 16:38 WIB
Blak-Blakan, Gisella Anastasia Ungkap Penyebab Cerai dari Gading Marten

Kapanlagi.com - Memutuskan untuk bercerai bukan sebuah hal yang mudah bagi Gisella Anastasia. Namun ia akhirnya memberanikan diri untuk membuat keputusan besar itu, berpisah dari Gading Marten.

Penyebab perceraian Gisel dengan Gading pun jadi tanda-tanya besar bagi publik. Karena selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang selalu manis dan tampak baik-baik saja.

Gisel dan Gading pun tutup mulut mengenai alasan perpisahan mereka. Namun setelah sekian lama, akhirnya Gisel bersedia membuka suara soal alasan di balik keputusan menghebohkan itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Bukan Karena Ekonomi

Bukan Karena Ekonomi © youtube/hotmanparisshow
Hal tersebut diungkapkan Gisel ketika menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show. Di samping Wijaya Kusuma yang sekarang jadi kekasihnya, Gisel blak-blakan soal alasannya cerai.

Awalnya Hotman yang didampingi Melaney Ricardo bertanya apa penyebab dari perceraian itu. Apakah karena ekonomi, orang lain atau karena perbedaan karakter.

"Kalau ekonomi, nggak. Kita udah terbiasa masing-masing dari dulu," jawab Gisel.

"Oke ekonomi hapus," sahut Hotman.

2 dari 2 halaman

2. Ini Alasannya

Gisel juga membantah jika perpisahannya dengan Gading karena adanya pihak ketiga dalam rumah tangga mereka. Ia menegaskan bahwa tidak ada orang lain yang membuat mereka bercerai.

"Kalau orang lain juga kita, enggak. Lebih mungkin ke karakter, dan kayak pengenalan diri. Pengalaman masing-masing aja," jawab Gisel.

"Kurang lama pacarannya, begitu?" tanya Hotman.

"Nggak juga sih. Panjang, pokoknya masing-masing," lanjut Gisel.



 

(kpl/phi)


↑