ADVERTORIAL

Blak-Blakan Kisah Percintaannya, Anya Geraldine Ungkap Lagi Dekat dengan Seseorang di Lovestreaming

Iwan Tantomi | 17 Februari 2021, 14:20 WIB
Blak-Blakan Kisah Percintaannya, Anya Geraldine Ungkap Lagi Dekat dengan Seseorang di Lovestreaming

Kapanlagi.com - Siapa yang nggak tahu sosok Anya Geraldine? Bukan saja dikagumi karena parasnya yang cantik, Anya juga nggak ragu membagikan kehidupan percintaannya di media sosial. Hal ini juga yang baru saja diungkapkan oleh perempuan berusia 25 tahun tersebut di acara Lovestreaming yang diadakan oleh KapanLagi Youniverse (KLY).

Disponsori oleh Cornetto, acara yang dilangsungkan secara livestreaming di Vidio.com pada 14 Februari 2021 tersebut mengundang Anya untuk bicara tentang cinta dari hati ke hati. Menariknya, Anya pun blak-blakan bicara tentang kisah percintaannya di acara yang spesial diadakan untuk merayakan Hari Kasih Sayang alias Valentine secara virtual itu. Seperti apa sih?

Bukan Jomlo, It's Complicated

credit: Cornettocredit: Cornetto

Di awal sesi, Anya menegaskan jika ia sebenarnya nggak sedang jomlo, melainkan lebih tepatnya disebut it's complicated. "Aku sedang dekat sama seseorang, cuma dia nggak mau di-publish, dan aku nggak lagi pacaran. Dia nggak nembak, tapi kita dekat, aku suka, cuma belum jadi pacar," ungkapnya.

Saat ditanya apakah artinya Anya sudah jadian? Ia pun menegaskan jika mereka belum jadian. "Aku nggak merasa jadian sama cowok ini, tapi aku merasa lebih komitmen sama yang ini, dibandingin yang dulu. Semenjak sama dia, aku jadi nggak sering main-main keluar kayak anak gaul kebanyakan gitu kan. Intinya, semenjak sama dia, aku mencoba melakukan kegiatan yang positif, seperti olahraga di rumah, atau hal lain yang nggak bikin dia kesal. Jadi, lebih komitmen," imbuhnya.

Cara Anya Deketin Cowok

credit: Cornettocredit: Cornetto

Jika umumnya cowok yang lebih sering deketin cewek, nyatanya hal tersebut nggak berlaku sepenuhnya bagi Anya. Sebab, ia ternyata nggak ragu untuk deketin cowok yang ditaksirnya.

"Biasanya kalau aku sedang ngejar cowok, aku balas lebih cepet chat-nya, misal dia ngechat aku. Selain itu, aku usahain juga gimana caranya biar bisa jalan bareng sama dia, aku bikin plan," kata Anya bercerita.

Anya bahkan nggak ragu menyebut dirinya sebagai perempuan penuh taktik. Misalnya saja, cowok yang sedang didekatinya sekarang, Anya kenal lewat sepeda bareng. "Habis itu caraku mendekatinya, dengan sering mengajaknya bersepeda bersama. Suatu ketika, sepedaku bannya bocor, terus sepedaku dibawa dia, dimasukin mobil dia, diservisin sama dia, aku merasa ‘oh dia baik', tapi dia nggak mau diganti. Sebagai gantinya, dia harus mau kuajak dinner, itu taktik yang kumaksud," jelas Anya sambil berkelakar.

Ilfil dengan Cowok yang Ngebet Pengin Sama Dia

credit: Cornettocredit: Cornetto

Sekalipun suka deketin cowok yang ditaksirnya, Anya justru mengaku kerap merasa ilfil dengan cowok yang ngebet pengin jadian sama dirinya. "Aku sagitarius, aku selalu ilfil justru sama orang yang ngejar aku. Jadi, aku justru lebih suka sama orang nggak suka sama aku," tambahnya.

Itulah kenapa Anya hanya mau dekat dengan orang-orang yang benar-benar mengenalnya. Namun, jika sudah dekat, Anya pun bilang jika ia nggak ragu jadi bucin dengan cowok yang disukainya, dari membelikan bunga hingga cincin, bahkan rela Anya lakukan.

Lantas, apa sih arti Valentine sendiri bagi Anya? Di acara tersebut, Anya menjelaskan jika Valentine dapat menjadi ajang untuk nunjukin effort dalam memberikan perhatian lebih ke orang yang kamu sayang. Nggak lupa Anya juga membagikan tips buat kamu yang tengah PDKT di masa pandemi, seperti rajin video call, chatting, sampai mengirim makanan sebagai bentuk perhatian ketika nggak bisa bertemu langsung.

Credit via instagram.com/cornetto_idnCredit via instagram.com/cornetto_idn

Sesi Love Talk bareng Anya Geraldine di acara Lovestreaming tersebut makin seru, karena penonton di rumah diajak mengirimkan hadiah es krim Cornetto DaiFuku dan Cornetto Silverqueen untuk pasangan dengan scan barcode yang tertera pada layar. Terinspirasi dari Jepang, Cornetto DaiFuku memadukan creamy rasa strawberry, butiran mochi kacang merah kenyal, cone wafer pink yang renyah, serta ada pesan spesial di tutupnya. Kamu bisa #GebetPakeGoceng dan nyatakan rasamu pake #Daifukushiteru karena #PDKTGaUsahLebay.

(kly/tmi)

Reporter:   Iwan Tantomi

Topik Terkait