Bocorkan Rahasia Badan Fit dan Kencang, Maria Vania Tak Makan Nasi Selama Tujuh Tahun!

Rabu, 27 Januari 2021 20:10 WIB
Bocorkan Rahasia Badan Fit dan Kencang, Maria Vania Tak Makan Nasi Selama Tujuh Tahun!
Maria Vania bagi rahasia diet sehatnya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belakangan nama Maria Vania sedang menjadi sorotan setelah didaulat jadi co-host program One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana. Tidak hanya dipuji karena cantik dan bertubuh seksi, warganet juga kagum akan gaya hidupnya yang sehat.

Untuk menjadi seperti sekarang, Maria mengaku butuh perjuangan keras. Karena selama tujuh tahun terakhir dirinya tidak lagi mengonsumsi nasi.

"Aku nggak makan nasi putih selama tujuh tahun. Sebagai pengganti nasi aku makan pisang, roti gandum atau umbi umbian. Aku juga olahraga lima kali seminggu. Terus aku ada puasa sehari bisa 18 sampai 20 jam," kata Maria Vania ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

1. Semua Tidak Bisa Instan

Menurut Maria Vania, untuk memiliki badan sehat ditambah bonus bentuk tubuh seksi butuh mental yang kuat. Karena harus konsisten dalam berolahraga serta mengatur pola makan.

"Jadi kayak makanan itu aku mikirin banget: gorengan aku kurangin, nggak konsumsi manis-manis yang banyak. Jadi beneran diatur dan harus konsisten. Emang nggak bisa instan, orang banyak yang pengen serba instan, tapi nggak bisa. Jadi untuk dapatin tubuh yang bagus ya konsisten dengan diet, olahraga juga. Ngebentuk otot, ngencengin otot, nggak bisa beli di dokter juga," tegasnya.

2. Menyerap Banyak Informasi dari Internet

Awalnya niat Maria Vania miliki tubuh sempurna karena ingin membuat sang mantan menyesal. Namun kini ia malah ketagihan hidup sehat. Uniknya, semua itu dia pelajari dari membaca artikel kesehatan di google sebelum menganjurkan pada orang lain.

"Aku selalu cari tahu dulu. Sebelum aku kasih tahu ke orang, aku lakuin ke diri aku dulu misal nggak makan nasi apa efek sampingnya. Setelah aku tahu, baru aku kasih tahu ke orang-orang. Banyak banget temen-temen aku turun dua bulan 10 kilo, 14 kilo, di situ aku seneng mereka berhasil diet tanpa ada sakit maag. Nggak (konsultasi dokter), aku cari tahu semua sendiri di internet karena zaman sekarang kalau mau belajar banyak banget informasi," tutupnya.

 

Topik Terkait