Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bolak-Balik Tampar dan Pukuli Jefri Nichol, Tangan Tiara Andini Malah Memar Membiru

Minggu, 19 Juni 2022 10:30 WIB
Bolak-Balik Tampar dan Pukuli Jefri Nichol, Tangan Tiara Andini Malah Memar Membiru
Tangan Tiara Andini memar membiru © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Tiara Andini dan Jefri Nichol dipasangkan dalam film berjudul MY SASSY GIRL. Komedi romantis besutan Fajar Bustomi tersebut merupakan remake resmi dari sajian berjudul sama yang populer di sejarah sinema Korea Selatan.

Untuk banyak adegan film itu, Tiara diharuskan menampar serta memukul Nichol. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini pun mengaku sempat ketakutan melakukannya.

"Awalnya aku nggak enak ya, karena aku pertama kali nampar cowok itu di film ini. Begitu akhirnya nampar, cowok itu Jefri Nichol. Aduuh... perlu mental yang lebih," kata Tiara ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022).

1. Minta Dipukul Sungguhan

Gambar

Saat beradegan, Jefri Nichol meminta Tiara Andini benar-benar menampar dan memukul sekerasnya. Hal tersebut dimaksudkan supaya reaksi yang dikeluarkan terlihat alami.

"Gue minta Tiara beneran sih biar reaksi gue natural. Jadi gue minta sekencang-kencangnya gampar aja," ungkap Nichol pada kesempatan yang sama.

2. Tangan Tiara Memar Membiru

Gambar

Karena harus memukul dan menampar Jefri Nichol sungguhan, tangan Tiara Andini sampai sakit dibuatnya. Pelantun tembang Gemintang Hatiku ini mengeluh heran kenapa Nichol yang dipukul, tetapi malah dirinya yang kesakitan.

"Aku yang mukul dia, aku yang sakit tahuuuu. Itu sakit banget sih, memang benar-benar memar. Bukan dia yang kesakitan, malah aku yang biru-biru. Mungkin karena aku nggak pernah latihan mukul manusia gitu lho. Harus ada teknik katanya," ujar Tiara.

3. Hubungan Cinta yang Aneh

Gambar

Dalam MY SASSY GIRL, Jefri Nichol serta Tiara Andini berperan sebagai Gian dan Sissy. Dikisahkan bila dua orang tersebut terlibat dalam sebuah hubungan cinta yang aneh.

Selain Nichol dan Tiara, film ini turut dibintangi Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardhani, Mahalini, Indy Barends serta Surya Saputra. Sajian komedi romantis ini akan rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 23 Juni 2022.