Bondan Prakoso: Masyarakat Jangan Terprovokasi

Puji Puput  | 08 Oktober 2012, 14:32 WIB
Bondan Prakoso: Masyarakat Jangan Terprovokasi
Kapanlagi.com - Bondan Prakoso meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi ricuh masalah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan POLRI. Pemberitaan di media massa dan jejaring sosial mengindikasikan bahwa masyarakat cenderung memihak KPK, Bondan memilih netral.

"Gue menghimbau kepada masyarakat untuk tidak fanatik pada suatu lembaga. Gue sendiri memilih no comment. Ini jauh dari musik jadi gue nggak mau terlalu ngomong banyak tentang masalah ini," himbaunya saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/10).

Bondan menegaskan untuk tidak memihak instansi satu instansi manapun dikarenakan masing-masing pihak mempunyai kepentingan politik. "Gue nggak memihak satu instasi karena gue nggak tahu ada apa di balik ini semua. Yang jelas, gue mau tahu kebenaran dan kembalikan kepercayaan masyarakat. Itu aja," tegasnya.

Sampai dengan saat ini Bondan belum bersikap aktif dalam polemik KPK vs POLRI. "Gue masih mengamati aja dulu deh. Gue bukan politikus juga kan, jadi nggak bisa ngomong banyak. Nanti pada akhirnya kita tahu mana yang benar dan mana yang salah," ujarnya. (kpl/amr/uji/faj)

Editor:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑