Bondan Suka Nasi Goreng Kambing Buatan Istri

Fajar Adhityo | 18 November 2010, 14:43 WIB
Bondan Suka Nasi Goreng Kambing Buatan Istri
Kapanlagi.com - Menu masakan di Indonesia pada saat kurban kemarin bisa dipastikan seragam yaitu sate, entah itu sate kambing atau sapi baik dimakan bersama keluarga, kawan atau semuanya. Namun Bondan Prakoso terpaksa melewatkan agenda nyate bersama dan hanya melangsungkan makan bareng bersama keluarga besar.

"Nyate bareng, mungkin nggak hari ini. Keluarga kita kan besar. Hari ini kita makan bareng sama keluarga besar," ujarnya saat dijumpai di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

Bondan mengatakan menu di rumahnya saat Idul Adha banyak olahan dari kambing mulai dari gule, sop kambing, opor dan ketupat sayur. Namun yang paling menarik buat Bondan andalan nasi goreng kambing buatan istrinya. Dia sangat senang jika dimasakkan oleh istrinya.

"Bondan suka dimasakin nasi goreng kambing. Istri sendiri yang masak," terangnya.

Bondan menambahkan bahwa di rumahnya dia terbiasa melakukan bersama-sama termasuk juga memasak. Dia sengaja tidak memakai jasa pembantu atau baby sitter.

"Di rumah nggak ada pembantu dan baby sitter jadi apapun yang diperlukan ya kita lakukan bersama-sama," pungkasnya.  (kpl/uji/faj)

Reporter:  

Puji Puput