Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bongkar Drama Masa Lalu Mahadewi, Maia Estianty dan Tata Janeeta Ungkap Ada Kecemburuan

Kamis, 17 September 2020 20:58 WIB
Bongkar Drama Masa Lalu Mahadewi, Maia Estianty dan Tata Janeeta Ungkap Ada Kecemburuan
©Instagram/tatajaneetaofficial/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Tata Janeeta membicarakan banyak hal bersama Maia Estianty dalam video yang diunggah di channel YouTube ALELDUL FAM TV pada Agustus lalu. Salah satunya adalah drama yang terjadi saat Tata masih bergabung dalam duo Mahadewi.

Tata mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah lama berniat untuk solo karir. Bahkan ia memutuskan untuk keluar dari manajemen karena ingin menjalani karir sebagai seorang penyanyi solo. Ia juga menjelaskan bahwa inilah salah satu alasan mengapa kini ia lebih merapat ke pihak Maia.

"Dari dulu kan gua emang nyariin elu, Bun. Jadi selepas gua dari RCM gua sempet bilang juga. Gua pingin mencopot jubah gua, pingin ke Maia, karena itu udah selesai, nggak ada problem apa-apa, gua pingin mencoba solo, karena waktu itu Dhani nggak percaya sama gua, gua cari orang yang percaya sama gua siapa, gitu," tutur Tata dalam video tersebut.

1. Banyak Drama

Tata pun mengungkapkan bahwa selama berkarir di Mahadewi ada banyak drama di dalam manajemen. Sehingga, setelah kontraknya habis, ia memutuskan untuk hengkang dari manajemen yang dikepalai oleh Ahmad Dhani tersebut.

"Waktu itu kan emang kontrak habis. Abis itu, waktu gua masih di Mahadewi itu memang banyak ini lah (drama)," imbuhnya.

2. Ada Kecemburuan

Gambar

Tata juga menyatakan bahwa ada banyak kecemburuan di dalam manajemen tersebut. Kecemburuan yang ia maksud bukanlah soal asmara, melainkan terkait pembagian lagu antar artis dalam manajemen tempatnya bernaung tersebut.

"Engga bukan (asmara). Ya gitu lah, dibikinin lagu ada yang nggak suka, kaya gitu-gitu jadi ada kecemburuan-kecemburuan gitu loh," lanjutnya.