Rachel Vennya Diduga Kabur dari Karantina, Netizen Ramai Bahas Soal Karma

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 19 Oktober 2021 17:14 WIB
Rachel Vennya Diduga Kabur dari Karantina, Netizen Ramai Bahas Soal Karma
Rachel Vennya (Credit: instagram.com/rachelvennya)

Kapanlagi.com - Nama selebgram Rachel Vennya sedang jadi sorotan publik. Pasalnya, ia baru-baru ini disebut kabur dari karantina Wisma Atlet sepulang dari perjalanannya ke Amerika. Soal itu pun, Rachel sudah buka suara.

Ia mengaku, bukannya kabur namun ia memang tak menjalani karantina karena rindu dengan anak. Klarifikasi itu tak membuat segalanya reda, netizen tetap ramai menghujat mantan istri Niko Al Hakim itu.

Ia memberikan banyak keterangan soal kasus ini di Youtube Boy William pada Selasa (18/10). Yang menarik, ada salah satu netizen yang turut berkomentar. Menurutnya, apa yang dialami Rachel sekarang adalah bentuk karma.

Netizen tersebut menyebut dirinya pernah mencoba endorse Rachel namun ditolak karena menurut Rachel, barang dagangannya palsu. Rachel juga disebut tak mengembalikan uangnya.

"Hai Rachel, aku cuma mau bilang kalau karma, it's real. Aku cuma seorang small bussiness yang masih mau berproses dan saat itu aku berusaha mati-matian buat endorse kamu tapi apa yang terjadi? Kamu bilang barangku fake. Kamu gak refund uangku sama sekali," tulis akun tersebut.

1. Sampai Tak Jualan Lagi

Netizen tersebut tak bisa berbuat banyak. Ia hanya bisa menangis sampai tak berjualan lagi karena mentalnya down.

"Bahkan kamu gak peduliin chat aku, tangisku, uangku yang udah kamu ambil sepihak, rasa sakitku, kecewaku, bahkan aku sampai gak jualan lagi karena kamu benar-benar bikin mentalku down," lanjutnya.

Tak hanya sampai di situ, hati netizen tersebut makin saat ia melihat Rachel menerima endorse dari pedagang lain yang mengambil produk dari supplier yang sama dengannya.

"Endingnya kamu juga terima endorse dari supplier aku yang barangnya juga dari orang yang sama. Kamu terima endorse itu meski setahun kemudian," terang netizen itu.

Hingga saat ini, redaksi KapanLagi.com masih terus berupaya mencari informasi dan klarifikasi lebih lanjut pada pihak Rachel Vennya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati