Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bongkar Sisi Kelam, Kekeyi Sebut Pernah Dibuang Bersama Sang Ibu Oleh Orang Ini

Selasa, 29 Juni 2021 20:32 WIB
Bongkar Sisi Kelam, Kekeyi Sebut Pernah Dibuang Bersama Sang Ibu Oleh Orang Ini
Instagram

Kapanlagi.com - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi mengungkapkan pengalaman pahit yang selama ini dialaminya. Dirinya mengungkap pengalaman tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dirinya menyebut sosok orang yang telah merusak masa kecilnya. Dirinya pun berharap jika sosok tersebut tak kembali lagi ke kehidupannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Membuat Hidupnya Kacau

Gambar

"Aku benci sama kamu. Kamu adalah orang pertama dan terakhir yang membuat hidupku kacau. Kamu merusah masa kecilku, jangan rusak masa remaja hingga tuaku nanti. Please, jangan ganggu kami!!!" tulis Kekeyi dalam Instagram Stories.

"Masih ku ingat jelas dulu, ku selalu meneteskan air mata agar kau kembali untuk kami. Namun, kau tak ada kabar hingga sekarang. Dan hari ini ku dengar kau chat mama ku," ujar Kekeyi. Apakah kau tak berpikir, aku tak menginginkanmu lagi. Aku tak akan pernah mencarimu. Namun, kau juga cukup jangan mencariku. Biarkan kami bahagia," tambahnya lagi.

2. Pernah Dibuang

Kekeyi sendiri mengatakan jika orang tersebut pernah membuang dirinya dan sang ibu. Dirinya juga menyebut inisial BSN yang tak diketahui siapa nama aslinya.

"Dulu kau membuangku dan mama seperti sampah, dan kau pergi membawa luka yang terdalam, dalam hidup kami. Namun, ketika kami kembali untuk bangkit tegar dan kembali untuk menikmati hidup baru. Kenapa kau hadir dan chat mama, apa maumu, tak cukup kah kau telah membuang kami, atau kau ingin hidup kami kacau selamanya, tak bisakah kau melihat kami hidup bahagia. Kami ingin bahagia, sudah ku dapatkan orang yang tepat menjadi penggantimu untuk kami. Please jangan ganggu kami wahai BSN," tutupnya.