Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bongkar Tingkah Laku Sang Suami, Roro Fitria Sebut Andre Irawan Setiap Hari Minta Ia Jual Aset Miliknya

Rabu, 28 September 2022 11:23 WIB
Bongkar Tingkah Laku Sang Suami, Roro Fitria Sebut Andre Irawan Setiap Hari Minta Ia Jual Aset Miliknya
Roro Fitria bongkar tingkah laku sang suami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Roro Fitria rupanya tak segan membongkar kebusukan Andre Irawan, suaminya sendiri. Selain perlakuan tidak mengenakan, ternyata ada juga hal lain yang sering dilakulan Andre pada dirinya.

Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, (27/9) Selasa sore Roro menyebut setiap hari sang suami sibuk meminta dirinya menjual aset pribadi miliknya sendiri. Akan tetapi saat ditanya lebih lanjut, Roro Fitria enggan menyebutkan aset yang diminta Andre untuk ia jual.

"Karena tiap hari juga nyai disuruh jual aset, jual aset gitu. Karena dia memonopoli otak nyai untuk membuyarkan segala apa kewajaran kewajaran yang masuk ke lingkungan rumah yang tidak wajar, mau mendesak nyai atau bagaimana. Nyai gak ngerti motifnya tuh apa," ungkap Roro Fitria.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jual Aset Roro Fitria

Gambar

Untungnya desakan yang dilakukan sang suami pada dirinya agar menjual aset tak dilakukan oleh Roro Fitria. Hal itu dikarenakan perlakuan yang ia terima dari sang suami benar-benar tidak mengenakan sehingga sebagai istri, Roro tak mau menuruti permintaan suaminya itu.

"Nyai nggak mau berbicara tentang hal yang sensitif ya, yang Nyai sampaikan itu telah disampaikan berkali-kali tetapi Nyai tidak mengabulkan karena apa, sekarang logikanya begini, siapasih baik perempuan atau laki-laki diperlakukan seperti ini, sekaligus juga dimintain. Nah siapa yang mau," ujarnya.

"Kecuali mas Andre benar-benar sayang, serius, makanya kontradiktif terus ya Mas. Kalo misalnya ada tujuan sesuatu nih, walaupun dihatinya itu 'Maaf mungkin tidak sama, tidak sinkron' cuma kan dia bisa membuat suatu kondisi yang seolah-olah tetap baik ke Nyai pura-pura, tetap nice, tetap hangat, lah itu nggak. Terus Nyai mau iyain dari mana," lanjutnya.

2. Harus Sembunyikan Barang Berharga

Selain itu, Roro Fitri juga mengaku bahwa sebelumnya ia sering bolak balik diantar ke toko perhiasan oleh sang suami untuk menjual perhiasan miliknya. Oleh karena itu, Roro Fitria bahkan sampai harus menyembunyikan barang berharga miliknya agar tak diketahui oleh Andre Irawan.

"Sudah biasa anter nyai jual perhiasan. Jadi, maaf ya laki-laki ini punya harga diri nggak sih, dia malah bilang 'lo kan masih punya benda, jual aja' ya terus tanggung jawabnya mana gitu. Nyai malah sering umpetin yang nyai punya karena itu," pungkasnya.