Borong Parfum Hingga Habis 39 Juta, Nikita Mirzani: Kalau Nggak Kaya Nggak Mungkin

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 24 Mei 2019 20:03 WIB
Borong Parfum Hingga Habis 39 Juta, Nikita Mirzani: Kalau Nggak Kaya Nggak Mungkin

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat unggahannya soal air Susu Ibu Tajir (ASIT) beberapa waktu lalu, kali ini Nikita Mirzani kembali tunjukkan betapa tajir dirinya. Ya, aktris satu ini memang nggak ada habisnya bikin geleng-geleng kepala dengan perilaku soal kekayaan.

Diketahui dari video unggahannya di Youtube kemarin (23/5), Nikita memborong sejumlah parfum dan sabun. Nggak datang ke tokonya, si penjual malah yang datangi rumah Niki sambil membawa koleksi parfum berkoper-koper.

1 dari 2 halaman

1. Bayar Lunas

 

Niki membeli parfum untuk dirinya sendiri dan parfum ruangan untuk rumahnya. Beberapa koleksi yang ia beli diklaim tidak dijual di Indonesia. Wah, berarti limited banget barangkali ya.

Saat sang penjual menjelaskan produk-produknya, Nikita menegaskan bahwa semua produk ini cuma bisa dibeli oleh orang kaya. "Ini pokoknya hanya orang kaya kan? Kalau nggak kaya nggak mungkin beli ini," tutur bintang film COMIC 8 itu enteng.

Setelah memilih-milih, Niki putuskan beli sejumlah item. Nggak tanggung-tanggung, ia habiskan Rp 39 Juta lho! Uang sebanyak itu diklaim mantan model majalah dewasa ini bayarnya lunas nggak pakai nyicil.

2 dari 2 halaman

2. Ratusan Juta

Bukan kali ini saja Nikita Mirzani mengungkap jumlah pengeluarannya. Pada kelahiran Baby Arkana di awal Mei lalu Niki juga ungkap kalau biaya persalinan capai ratusan juta rupiah.

Sekarang rumah sakit gue bayar sendiri hampir mau 300 (juta rupiah) sekarang," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019) dilansir Liputan 6.

(kpl/tdr)


↑