Borong Sembako, Hotman Paris Bagi-Bagi Gratis ke Keluarga yang Membutuhkan

Senin, 06 April 2020 18:33 WIB
Borong Sembako, Hotman Paris Bagi-Bagi Gratis ke Keluarga yang Membutuhkan

Kapanlagi.com - Sederet public figure tanah air berlomba-lomba memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan di tengah pandemi virus corona. Tak terkecuali pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, ia juga turut menyumbang sembako kepada keluarga yang membutuhkan.

Sembako yang disumbangkan oleh Hotman Paris berupa mie instan dan juga beras. Sebelum diberikan kepada keluarga yang membutuhkan, supir-supir Hotman Paris menyusun karung-karung beras dan kardus-kardus mie instan di belakang mobil Lamborghini warna orange miliknya.

"Semoga sehat semuanya dan lolos dari ancaman corona ini," ujar Hotman Paris.

1 dari 2 halaman

1. Partisipasi Anak

Partisipasi Anak © Instagram.com/hotmanparisofficial
Dana yang digunakan untuk memborong sembako tersebut ternyata berasal dari uang tabungan anak Hotman Paris, Ucok alias Fritz Hutapea. Sembako ini akan disalurkan secara bertahap berdasarkan informasi mengenai pihak-pihak yang membutuhkan.

Selain Fritz Hutapea, sang kakak Felicia Putri Parisienne Hutapea juga turut berpartisipasi dalam aksi sosial di tengah pandemi virus corona. Ia melakukan penggalangan dengan tagar #darirumahjugabisa yang menerima donasi berupa dana dan juga APD.

2 dari 2 halaman

2. Netizen Salah Fokus

Melihat postingan Hotman Paris tersebut, ternyata malah banyak netizen yang salah fokus. Tak hanya memuji aksi yang dilakukan pengacara ini, netizen malah fokus pada mobil sport mahal yang menjadi latar belakang tumpukan sembako.

"Yang belakang juga ya bang yang warna orange"

"Bang, boleh ambil yang oren-oren itu kan?"

"Yang di belakang nggak disumbang om?".

(kpl/rsp)