Bosan dengan Suasana Rumah, Ersa Mayori Boyong Keluarga Staycation di Yogyakarta

Minggu, 14 Februari 2021 11:11 WIB
Bosan dengan Suasana Rumah, Ersa Mayori Boyong Keluarga Staycation di Yogyakarta
Ersa Mayori (credit: instagram.com/ersamayori)

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi ini, semua orang disarankan untuk lebih banyak berada di rumah. Namun tak jarang hal itu menimbulkan rasa bosan. Seperti yang dialami oleh Ersa Mayori dan keluarga.

Untuk mengurangi rasa jenuh itu, Ersa Mayori mengajak keluarganya staycation di Yogyakarta. Momen tersebut dijadikan Ersa sebagai kesempatan untuk mengganti suasana karena sudah hampir setahun pandemi terjadi.

"Dalam judul ganti suasana! Seminggu ini kita kerja dan sekolah dari Jogja," tulis Ersa dalam postingan instagramnya belum lama ini.

1. Tempat Menginap Asri

Ersa Mayori mengaku puas dan senang akhirnya bisa menikmati liburan. Apalagi lokasi tempatnya menginap punya suasana yang asri dan pemandangan sawah.

"Seneng banget dapet tempat nginep yang asik. Kece, bersih, lokasi strategis, asri banyak taneman (tetep!) dan sekelilingnya sawah gitu. Enak buat jalan pagi," katanya.

2. Tetap Bisa Kulineran

Walaupun sedang liburan, Ersa Mayori tetap tak terlalu banyak melakukan aktivitas di luar. Soal kulineran, perempuan 41 tahun ini memilih untuk membelinya lewat aplikasi online.

"Walau banyakan mager di villa, tapi berasa banget refreshing suasana baru. Dan kulineran tetep jalan dong, by delivery," pungkasnya.

Nah buat KLovers yang masih harus beraktivitas di luar rumah, #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling menjaga!