Bowo Tik Tok & Cimoy Montok Pacaran, Rio Ramadhan: Istigfar Wo Jangan Settingan Mulu!

Kamis, 26 Maret 2020 13:03 WIB
Bowo Tik Tok & Cimoy Montok Pacaran, Rio Ramadhan: Istigfar Wo Jangan Settingan Mulu!

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari seleb Tik Tok yang tengah viral, Cimoy Montok. Remaja asal Tangerang tersebut dikabarkan sedang pacaran dengan Bowo Tik Tok.

Rumor ini bermula dari postingan terbaru mereka di Instagram. Baik Bowo Tik Tok maupun Cimoy Montok kompak mengunggah foto pasangannya masing-masing sambil menuliskan emoji berbentuk hati dalam kolom caption-nya.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Bowo juga sempat menuliskan 'I Love You' di postingan Cimoy. Nggak heran kalau postingan mereka berhasil bikin heboh media sosial. Nggak cuma netizen, foto-foto Bowo dan Cimoy juga mencuri perhatian sesama selebgram.

1 dari 2 halaman

1. Komentar Rio

Komentar Rio instagram.com/riooramadhn
Contohnya saja Rio Ramadhan, mantan pacar Kekeyi yang juga sempat viral hingga diundang ke berbagai acara TV. Melihat Bowo Tik Tok yang mulai pacaran dengan Cimoy Montok, Rio justru menduga kalau hubungan mereka adalah settingan.

"Settingan lu. Istigfar wo, jangan settingan mulu," tulis Rio dalam kolom komentar.

2 dari 2 halaman

2. Rio Diserang Netizen

Komentar tersebut rupanya langsung memancing rasa gemas netizen. Banyak dari mereka yang bilang agar Rio segera bercermin. Pasalnya, Rio sendiri juga sempat menjalin settingan dengan Kekeyi untuk alasan pansos seperti yang sudah diduga banyak orang.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Kekeyi mengakui jika status pacarannya dengan Rio hanyalah settingan belaka. Kekeyi juga bilang kalau ia benar-benar sakit hati dan tak ingin lagi melanjutkan kebohongannya bersama Rio.

(kpl/sry)


 

↑