Bryan Domani dan Mawar de Jongh Tidak Putus Komunikasi Usai Bintangi Film SIN, Pacaran?

Canda Dian Permana   | Kamis, 23 Januari 2020 14:20 WIB
Bryan Domani dan Mawar de Jongh Tidak Putus Komunikasi Usai Bintangi Film SIN, Pacaran?

Kapanlagi.com - Dua bintang muda Mawar de Jongh dan Bryan Domani terlihat menghadiri peluncuran aplikasi Klik Film di rumah produksi Falcon Pictures, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam (22/1). Kehadiran mereka pun menjadi tanda tanya awak media. Terlebih mereka sempat digosipkan terlibat cinta lokasi saat main dalam film yang sama, SIN.

Menurut Brian, tidak perlu heran melihat keakrabannya dengan Mawar. Tuntutan peran untuk menjalin kebersamaan selama syuting SIN berlangsung, hal itu lah yang membuatnya semakin akrab dengan Mawar. Mereka satu sama lain menjadi lebih mengenal karakter masing-masing.

"Latihan bareng, hampir reading setiap hari ketemu selama enam jam, siapa yang enggak dapet chemistry kayak gitu," kata Bryan Domani saat ditanya awak media soal dirinya yang semakin akrab dengan Mawar.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Hubungannya Masih Terjalin Baik

Hubungannya Masih Terjalin Baik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Apalagi, diakui Bryan, meskipun film yang mereka bintangi, SIN sudah melewati masa syuting dan tayang di bioskop, hubungannya dengan Mawar masih terjalin baik.

"Iya kan gak mungkin abis itu musuhan, namanya juga buat new communication, bukan sama Mawar doang, sama yang lain juga komunikasi," papar Bryan.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Berarti Miliki Hubungan Spesial

(kpl/dan/CDP)


Reporter:  

Dadan Deva

↑