Brisia Jodie Beri Bocoran Harga Sepatu Sneakers Termahal Miliknya

Guntur Merdekawan | Kamis, 28 November 2019 15:35 WIB
Brisia Jodie Beri Bocoran Harga Sepatu Sneakers Termahal Miliknya

Kapanlagi.com - Sejak popularitasnya meledak pasca lulus dari ajang Indonesian Idol, Brisia Jodie mulai punya penghasilan yang lebih dari cukup. Karenanya, Brisia bisa menyalurkan hobinya untuk mengoleksi sepatu sneakers. Bahkan, kini Ia punya banyak sekali berbagai jenis koleksi dari brand berbeda di rumahnya.

Tiap bulan, Brisia bisa membeli puluhan sepatu sneakers sekaligus. Tak heran jika Ia mengaku rumahnya sampai tak cukup untuk menampung semua koleksi sneakers yang dimilikinya.

"Waduh, nggak keitung deh. Bisa berpuluh kali dalam sebulan itu cuma buat beli snekers. Tapi kan aku beli nggak yang terlalu mahal-mahal gitu, nggak sampai puluhan juta lah, paling cuma jutaan," ungkap Brisia Jodie saat ditemui KapanLagi.com di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (14/11).

1 dari 2 halaman

1. Sepatu Termahal Brisia Jodie

Sepatu Termahal Brisia Jodie Brisia Jodie © Instagram/brisiajodie96
Dari sekian banyak koleksi sneakers miliknya, Jodie menyebut jika Louis Vuitton adalah yang paling mahal. Bagaimana tidak, pelantun lagu Rekah itu harus menabung sebanyak belasan juta rupiah sebelum bisa mendapatkannya.

"Ya nggak mahal-mahal amat lah, palingan ya delapan belas juta hehe. Tapi itu nabung haha kerja dulu ngumpulin duit baru beli yang aku mau yang diincer," sambungnya singkat.

2 dari 2 halaman

2. Anti Pakai Heels

Anti Pakai Heels Brisia Jodie © KapanLagi/Irfan Kafril
Brisia juga mengaku jika dirinya sangat anti mengenakan high heels. Karenanya, gadis berusia 23 tahun ini tak pernah absen memakai sneakers, entah itu untuk aktivitas harian maupun ketika tampil di atas panggung.

"Aku suka dan hobi banget. Buat aku sneakers itu penting banget, bagian dari penampilan, penunjang gitu. Aku kan nggak suka pake heels, nggak suka banget, karena aku pake heels nggak bisa jalan sama sekali," tuntas Jodie.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑