Britney Spears Bangun Kamar Anak

Erlin | 01 September 2005, 13:47 WIB
Kapanlagi.com - Britney Spears telah mengeluarkan 60.000 pounds untuk membangun kamar anak bagi bayinya yang belum lahir.

Penyanyi ini telah menyewa dua desainer interior ternama untuk menyiapkan ruangan bagi calon bayinya, yang rumornya akan diberi nama Preston. Ia mengatakan bahwa uang tidaklah jadi masalah.

Britney,23, telah membeli berbagai perlengkapan anak untuk kamar tersebut dan mendesain furniture dari kayu-kayuan. Dan sekarang juga melengkapi dengan lukisan dinding berganbar pemandangan alam di temboknya.

Tetapi, suami bintang berambut pirang ini, Kevin Federline, dibuat terperangan dengan besarnya biaya yang dikeluarkan si istri (yang diperkirakan melahirkan bulan September ini) dan ia menggodanya tentang hal itu.

Seorang sumber dalam mengatakan:"Kevin terus menggoda Britney tentang jumlah uang yang digunakanya untuk seseorang yang bahkan belum terlahir."

"Dia seringkali bercanda bahwa dia harus bersaing dengan pria baru dalam hidupnya, karena Brit bahkan tak pernah mendesain sebuah ruangan untuknya."

Awal bukan ini, kabarnya Britney juga berencana mengadakan upacara pemberkatan Kabbalah untuk sang bayi. Ia telah mengundang anggota kepercayaan ini di LA untuk menghadiri upacara pada bulan September, tepatnya sembilan hari setelah kelahiran bayinya. (ff/erl)

Editor:  

Erlin