Britney Spears Dapat Dukungan Pamela Anderson

Darmadi Sasongko | 01 April 2005, 20:10 WIB
Kapanlagi.com - Sejumlah rumor yang memberitakan dirinya sedang hamil membuat Britney Spears gerah. Dengan keras dia mempertanyakan kebijakan sejumlah pimpinan tabloid dan majalah yang terus menurus menulis berita mengenai dirinya telah hamil. Secara khusus Spears menunjuk majalah Us Weekly, In Touch, Star dan sejumlah majalah lain agar bersikap lebih jujur dalam menulis pemberitaan tentang dirinya.

"Siapa yang menjadi pendusta," demikian ujar Spears yang ditayangkan melalui situs resminya http://www.britneyspears.com dengan judul 'Dear False Tabloids'.

Spears yang kini berusia 23 tahun itu menyoal kejujuran para wartawan dalam penulisan berita. "Anda memperkerjaan orang yang bisa merefleksikan isi majalah itu sendiri,' ujar Spears.

"Saya sungguh memberikan perhatian atas orang yang anda rekrut untuk bekerja di perusahaan anda. Saya ingin mereka untuk bertanya pada diri mereka sendiri 'apakah saya telah berbohong ?."

Sementara itu aktris Pamela Anderson dalam wawancaranya kepada 'Access Hollywood' mengatakan ia mendukung penuh apa yang telah dilakukan oleh Spears. "Saya bisa menuntut seseorang untuk kasus seperti itu," ujar mantan pelakon BAYWATCH ini.

Menjadi selebritis memang seperti sebuah perburuan bagi para penulis berita. Pebruari silam, Spears juga gerah dengan munculnya foto-foto dirinya disebuah tabloid saat bersama suaminya sedang berbulan madu Oktober 2004 silam. (jak/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko