Brutus: Virnie - Ferry Suka Yang 'Strong'

Yunita Rachmawati | 20 Januari 2010, 17:07 WIB
Brutus: Virnie - Ferry Suka Yang 'Strong'
Kapanlagi.com - Sebagai desainer kenamaan, Amin Brutus kerap dipercaya untuk menjadi penghasil karya terbaik. Ia pun dikenal di kalangan selebriti dalam merancang pakaian pengantin khusus untuk pria. Seperti halnya saat dipercaya untuk membuat pakaian untuk calon suami Virnie Ismail, Ferry Indra Yudha.

Pakaian milik Ferry, Brutus mengaku tidak terlalu sulit. "Lebih ke simple aja. Kemarin sempat diskusi sama Ferry, dia suka dengan warna yang strong (hitam) dan dalamannya sesuka saya. Ferry suka yang slim cut, potongan anak muda, nggak suka yang longgar," ungkap Brutus di rumah mode miliknya di Grand Indonesia, Selasa (19/1).

Dikatakan Brutus, ada sedikit tambahan yang nantinya diberikan. Namun ia masih menunggu gaun pengantin Virnie yang dibuat Anne Avantie. "Biar nantinya masih bisa matching. Karena Virnie suka Ferry pakai hitam, jadi tinggal ditambahin yang bisa bikin matching," katanya.

Untuk busana pengantin pria, Brutus mengaku sudah hampir jadi. Saat fitting pun semuanya sudah oke. "Paling tinggal 10-20% lagi, dan untuk aksesoris dasinya memakai elegan dasi, bukan dasi kupu-kupu atau dasi kerja," terangnya.   (kpl/gum/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati