Bryan Domani dan Jerome Kurnia Sambut Baik Hadirnya Aplikasi Nonton Online

Sanjaya Ferryanto   | Kamis, 23 Januari 2020 17:01 WIB
Bryan Domani dan Jerome Kurnia Sambut Baik Hadirnya Aplikasi Nonton Online

Kapanlagi.com - Artis peran Bryan Domani menyambut gembira atas diluncurkannya aplikasi nonton online, Klik Film oleh Falcon Pictures. Menurutnya, dengan aplikasi tersebut, bisa mempermudah pecinta film yang tidak memiliki waktu luang menonton di bioskop.

"Dengan aplikasi ini jadi lebih gampang, ngebantu banget, bisa nonton pakai HP," kata Bryan Domani saat ditemui di Soft Launching Klik Film, di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu malam (22/1).

 

1 dari 2 halaman

1. Berbeda

Berbeda Kapanlagi/Bayu Herdianto
Pun demikian dengan Jerome Kurnia. Apalagi, menurut Jerome, aplikasi nonton online dari Falcon tersebut berbeda dengan aplikasi lainnya.

Sebab, selain menyuguhkan film-film berkualitas dari luar dan dalam negeri, aplikasi ini juga menayangkan film luar yang tidak tayang di bioskop Indonesia.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Film Berkualitas

"Banyak banget film-film yang berkualitas tapi nggak diputar di bioskop (Indonesia), kayak yang kita nonton film Danger Close dan banyak lagi tentunya," kata Jerome.

Sementara itu, CEO Falcon HB Naveen mengatakan, klik film akan menyuguhkan enam sampai delapan film baru setiap bulannya. Selain itu, klik film juga akan melaksanakan event nonton bareng.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑