Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh Bersama Pecahkan Misteri di Vidio Original Series 'My Ice Girl'

Rabu, 28 September 2022 08:36 WIB
Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh Bersama Pecahkan Misteri di Vidio Original Series 'My Ice Girl'
Vidio Original Series 'My Ice Girl' / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Baru saja membintangi original series berjudul Mercury, nama Bryan Domani kembali muncul dalam Vidio Original Series terbaru berjudul My Ice Girl. Aktor kelahiran 29 Juli 2000 ini akan beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh.

Kabar ini sendiri diberikan oleh Vidio melalui dua unggahan berbeda pada Selasa, (13/9/2022) dan Kamis, (15/9/2022) lalu. Di postingan pertama, Vidio merilis poster My Ice Girl yang menampilkan wajah Mawar dan Bryan.

"Demi mencari rahasia di balik kematian adiknya, Malik (@bryandomani_bd_) terpaksa harus berurusan dengan Dara (@mawar_eva), kapten tim Anggar yang jutek dan dingin!" tulis caption postingan tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Selang tiga hari kemudian, teaser My Ice Girl pun akhirnya dirilis dan menjawab berbagai pertanyaan penggemar yang penasaran dengan alur cerita yang ditawarkan. Video berdurasi 45 detik itu pun dilengkapi dengan backsound bernada tegang penuh misteri. Tak heran, Vidio Original Series My Ice Girl menceritakan perjalanan Malik (Bryan Domani) yang menjadi detektif untuk mengungkapkan kasus kematian adiknya.

1. Adaptasi Novel Wattpad

Pada kesempatan kali ini, Vidio kembali menghadirkan original series yang diadaptasi dari cerita novel wattpad terkenal. Novel wattpad berjudul sama yaitu My Ice Girl. Untuk versi tertulisnya, My Ice Girl yang merupakan karya Pit Sansi telah sukses dengan 22,2 juta pembaca.

Untuk itu, format serial ini bisa menjadi jawaban untuk Anda yang penasaran bila kisah My Ice Girl diangkat ke dalam versi hidup. Vidio Original Series My Ice Girl diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Eman Pradipta dan Dinna Jasanti.

2. Sinopsis My Ice Girl

Jika Anda mendengar nama Vidio Original Series terbaru ini, mungkin langsung teringat dengan My Nerd Girl yang juga tayang di Vidio. Ya, selain memiliki judul yang mirip, web series ini juga mempunyai jalan cerita yang serupa.

Dikisahkan Malik (Bryan Domani) memiliki adik bernama Amanda (Maria Theodore) yang diketahui baru saja meninggal akibat bunuh diri. Namun di lubuk hatinya, ia percaya sang adik tidak melakukan hal tersebut. Ia pun berencana untuk menginvestigasi kasus ini dengan cara pindah ke sekolah mendiang adiknya. Di sana, ia bertemu dengan Dara (Mawar de Jongh) yang dikenal dengan julukan Ice Girl. Bersama dengan Dara, ia mencari satu persatu fakta yang membuktikan bahwa adiknya adalah korban pembunuhan.

Lantas, benarkah Amanda menghilangkan nyawanya sendiri atau dihabisi oleh orang lain? Berhasilkah Malik menemukan jawaban yang menjadi pertanyaannya? Buat KLovers yang penasaran, sabar ya karena My Ice Girl rencananya baru akan tayang pada 30 September 2022 mendatang.

Namun, Anda bisa menonton teasernya terlebih dahulu di aplikasi Vidio atau di tautan berikut ini, My Ice Girl series.