Bryan Domani Minta Netizen Tak Berasumsi Sembarangan Soal Kecelakaan Dylan Carr

Kistin Septiyani | Senin, 04 November 2019 11:46 WIB
Bryan Domani Minta Netizen Tak Berasumsi Sembarangan Soal Kecelakaan Dylan Carr

Kapanlagi.com - Kecelakaan yang dialami oleh Dylan Carr tentu mengejutkan banyak orang, termasuk beberapa sahabatnya yang juga berasal dari kalangan artis. Bryan Domani adalah salah satunya. Bryan yang kini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, SIN, mengungkapkan rencananya untuk menjenguk sang sahabat.

"Aku kemarin di bogor dapat kabar dari teman, dia its okay now, mulai baik, udah diganti tempurungnya, udah mulai baik lah," ujarnya saat dijumpai di CGV, Mall Lagoon Avenue, Bekasi, pada Jumat (1/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Larang Netizen Berasumsi

Kecelakaan yang menimpa Dylan pada Kamis (31/10/2019) ini membuat beberapa asumsi dari netizen terkait kronologi dan penyebap kecelakaan. Untuk itu, Bryan meminta semua orang untuk tak membentuk asumsi dan berkomentar apapun.

"Buat orang yang belum tau cerita sesungguhnya, jangan komen, please, ini momen yang engga pas untuk berasumsi. Kalau engga tahu apa-apa, just sssttt!" imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Lebih Berhati-hati

Lebih Berhati-hati ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Dari insiden, Bryan kini mengaku jadi lebih berhati-hati. Namun ia juga mengungkapkan bahwa kemalangan terkadang memang tidak bisa dihindari meski telah bersikap dengan hati-hati.

"Pastinya, berhati-hati tetap, tapi kita engga pernah tau. Bahwa kita sehati-hatinya, kalau udah waktunya something happen ya something happen," lanjutnya.

Tak hanya dari Bryan, doa untuk kesembuhan Dylan juga datag dari Giorgino Abraham dan Ersya Aurel. Meski belum mengenal Dylan dengan akrab, Giorgino dan Ersya mengungkapkan keprihatinan dan doa mendalam untuk Dylan.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑