Buat Cinta Laura Konsep 'Go International' Itu Udah Ketinggalan Zaman

Rezka Aulia | Sabtu, 24 Agustus 2019 12:30 WIB
Buat Cinta Laura Konsep 'Go International' Itu Udah Ketinggalan Zaman

Kapanlagi.com - Cinta Laura baru saja merilis single berjudul Vida, karya ini sekaligus comebacknya di dunia musik Indonesia. Cinta sempat 'menghilang' dari panggung hiburan Indonesia. Gadis kelahiran tahun 1993 ini coba mengejar karier di Hollywood.

Ia sempat membintangi beberapa film seperti THE NINTH PASSANGER dan NANNY SURVEILLANCE. Lantas apakah merilis single di Indonesia membuatnya tak melanjutkan karier Hollywoodnya?

"Sampai sekarang aku masih ngebangun karier aku supaya sukses di Indonesia dan worldwide," ujar Cinta kepada Boy William dalam video #DrinkWithBoy.

 

1 dari 3 halaman

1. Konsep Go International Ala Cinta

Konsep Go International Ala Cinta © Youtube: Boy William
"Menurut aku mindset 'go international' itu sudah outdated (ketinggalan zaman). Sekarang bagaimana kita ngebuat karya kita yang go internasional," lanjut Cinta Laura yang memulai karier keartisan dengan sinetron Cinderella.

Bagi Cinta saat ini halangan jarak bukan masalah untuk tetap berkreasi. Ia pun akan tetap berkarya dengan maksimal baik saat di Los Angeles atau Indonesia.

"(Sekarang) bukan kita yang eksport artis-artis ke Amerika, tapi kita create our own high quality content yang bisa dinikmati banyak masyarakat," imbuh Cinta.

2 dari 3 halaman

2. Kekayaan Cinta Laura

Cukup lama menjajal berkarier di Hollywood, Boy menyinggung masalah pendapatan. Benarkah Cinta Laura kini telah kaya raya dari hasil kerjanya sejak remaja?

"Aku bersyukur dengan aku yang punya, aku gak pikir aku kaya, tapi aku menghargai uang dan ga boros. Sosial media itu cuma tampak luar, hidup kita gak sama kayak sosial media kita," pungkas Cinta.

 

3 dari 3 halaman

3.

Simak videonya

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑