Buat Jennifer Terkaget, Begini Cara Ajun Perwira Nyatakan Cinta

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 18 Juni 2019 19:45 WIB
Buat Jennifer Terkaget, Begini Cara Ajun Perwira Nyatakan Cinta

Kapanlagi.com - Setelah menjalin hubungan asmara, Ajun Perwira pun mantap menikahi Jennifer. Seorang janda yang miliki 3 orang anak. Tak sampai di situ saja kabar ini menjadi sorotan.

Keduanya juga miliki rentang umur yang jauh. Ya, umur Ajun baru 31 tahun sedangkan Jennifer berumur 48 tahun. Meski banyaknya perbedaan keduanya pun melangkah maju ke pernikahan.

Kini keduanya pun hidup bahagia sebagai suami istri. Namun bagaimana keduanya bertemu dan menjalin cinta ya?

1 dari 2 halaman

1. Cerita Awal

Jennifer menceritakan awal mula cinta mereka. Tepatnya saat Ajun Perwira menembak dirinya. Semua itu Jennifer ceritakan dalam wawancara eksklusifnya bersama Feni Rose dalam acara Rumpi.

"Jadi waktu itu kita ke Jogja, aku pengen ke Jogja karena ziarah, makam mama aku ada di sana sekalian bawa temen-temen. Kebetulan Ajun juga ada acara DJ. 'Yaudah yuk bareng-bareng'. Ada kali 10 orang," cerita Jennifer.

2 dari 2 halaman

2. Tiba-Tiba

Tiba-Tiba Feni Rose - Ajun - Jennifer (credit: Trans TV Official YouTube)
Namun saat berada di sebuah villa, penembakan itu di mulai. Bukan sebuah penembakan yang romantis. Yang ada Jennifer malah dibuat kaget gak nyangka.

"Kita lagi berenang-renang gitu kan di villa, tiba-tiba 'eh kita pacaran ya' Ajun bilang gitu. 'Lo gila ya', gue bilang gitu. Aku iya in aja' terserah lo dah," ucapnya.

Namun pertanyaan cinta itu sebuah kesungguhan yang dilakukan Ajun. Bahkan saat Jennifer tengah ngobrol bareng lelaki lain, Ajun langsung menarik tangannya. Dan menyebut sekali lagi bahkan keduanya telah berpacaran.

(kpl/gen)


↑