Buka Bisnis Hijab, Laudya Cynthia Bella Jadi Inspirasi Revalina S Temat

Luthfia Miranda Putri   | Senin, 09 Maret 2020 14:59 WIB
Buka Bisnis Hijab, Laudya Cynthia Bella Jadi Inspirasi Revalina S Temat

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, Revalina S Temat tengah disibukkan mengurus bisnis hijab. Seperti yang diketahui artis cantik ini sudah mantap memutuskan pada tahun 2017 silam.

Revalina S Temat merilis sebuah brand fashion hijab yang bernama Revalina Story. Ia pun mengaku kalau bisnis ini terinspirasi dari sahabatnya, Laudya Cynthia Bella. Artis berhijab ini pun mengaku mendapat banyak dukungan terutama dari sang suami.

"Suami dukung ya justru saya ini sama dia, dia lebih ngerti bisnis. Kalau aku sendiri mungkin ga bisa ya, tapi kalau dengan bantuan suamiku dia lebih ngerti jadi aku lebih oh gitu ya," ujar Revalina S Temat di Grand Indonesia, Jakarta Sabtu (7/3).

 

1 dari 2 halaman

1. Terinspirasi Bella

Revalina mengaku kalau Bella merupakan inspirasi terbesarnya dalam membuka bisnis hijab. Keduanya pun terakhir kali bertemu saat syuting untuk film ASSALAMUALAIKUM BEIJING.

"Ya jadi ya memang sama Bella tuh pernah juga main bareng di sinetron sampai akhirnya dia kemarin hijrah. Aku sempat kaya ih Bela sudah hijrah ya Bella udah jemput hidayah ya, terus aku kapan. Jadi aku kaya berkaca sendiri, aku kaya mikir sendiri, terus kaya flashback gitu, sebenernya apalagi sih yang aku cari. Harusnya aku tau memang harusnya muslimah tuh harus pakai hijab, harus menutup aurat," ujar ibu dua anak ini.

"Makanya kenapa aku terinspirasi banget sama dia ya karena dia dengan dia berhijrah jalannya tuh makin lancar, jalan karirnya, bisnisnya semakin banyak. Jadi aku tuh kaya oh ya mungkin kita memang harus menjalankan perintah Allah untuk mendapatkan jalan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Fokus Berkeluarga

Masih Fokus Berkeluarga Keluarag Revalina S Temat (credit: Instagram/vatemat
Tentunya mendirikan bisnis hijab ini membuat sebagian orang bertanya-tanya mengenai karir Revalina. Jarang terlihat di depan layar televisi, membuat para netizen mengatakan kalau ia sedang sepi job.

"Kalau dibilang sepi sebenernya saya memang belum mau ambil kerjaan apa-apa karena anak saya masih setahun. Jadi mungkin banyak juga yang ngira duh Reva nih udah turun (pamornya). Saya sih ya terserah aja. Tapi kalau dari saya pribadi kalau yang tahu saya banget sebenarnya saya nggak kaya gitu, tapi memang saya membatasi kegiatan saya untuk anak- anak saya," ujar Reva.

"Anak saya yang ke 2, kan baru setahun, yang pertama itu umur 4 tahun jadi kan menurut saya umur mereka ini golden age banget nih kalau kita nggak hadir untuk mereka nanti mereka jadi anak mbak atau siapa itu saya nggak mau. Saya pikir saya harus mengorbankan karir saya untuk anak-anak saya. Dan suami saya sangat mendukung itu juga. Itu keluarga nomor 1, kita perempuan sudah berumah tangga prioritasnya beda," ucapnya sembari menutup wawancara.

(kpl/dan/lmp)

Reporter:  

Dadan Deva