Buka-Bukaan Soal Malam Pertama dan Urusan Ranjang, Maia Estianty: Pecah Langsung!

Sabtu, 01 Agustus 2020 14:56 WIB
Buka-Bukaan Soal Malam Pertama dan Urusan Ranjang, Maia Estianty: Pecah Langsung!

Kapanlagi.com - Setelah pernikahan keduanya dengan Irwan Mussry sejak 29 Oktober 2018 silam, Maia Estianty makin terlihat lepas dan bahagia. Maia bahkan mengakui bahwa dirinya semakin berisi belakangan ini.

Perubahan ini tentu tak lepas dari keharmonisan rumah tangga barunya. Dalam sesi tanya jawab bareng Dewi Perssik bertajuk NGOMONG DOONK, Maia Estianty buka-bukaan soal pengalaman malam pertama dan juga rahasia terkait urusan ranjangnya dengan Irwan Mussry yang diakuinya tak perlu diragukan lagi karena berdarah Irak.

"Nikah malam pertama ya asyik lah, pasti dong," ungkap Maia Estianty di kanal YouTube DEWI PERSSIK.

"Tau lah orang Middle East gimana ya, kalau Timur Tengah tuh pasti..." imbuhnya hingga tak bisa menjelaskan dengan kata-kata.

1 dari 3 halaman

1. Kode di Ranjang

Kode di Ranjang credit: youtube.com/DEWI PERSSIK
Saat ditanya berapa kali berhubungan suami istri dalam seminggu oleh Dewi Perssik, Maia Estianty enggan menjawab. "Kayaknya laki gue bakal nggak seneng nih," ujarnya setelah terdiam beberapa saat.

Meski tak menyebut angka, Maia Estianty mengungkapkan bahwa dirinya dan Irwan Mussry menggunakan kode khusus jika sedang ingin berhubungan suami istri. Kode ini disebut Maia sebagai bahasa kalbu atau bahasa gaib yang berakhir dengan 'perpecahan'.

"Pecah langsung!" aku ibu trio Al, El, dan Dul ini.

2 dari 3 halaman

2. Honeymoon Ala Maia Estianty

Sebagai pasangan suami istri yang sama-sama sibuk, Maia dan Irwan Mussry punya cara yang berbeda dalam memaknai honeymoon. Bagi wanita asal Surabaya ini, honeymoon merupakan momen di mana keduanya bisa lebih mendalami satu sama lain dan mempererat hubungan mereka.

"Honeymoon mah nggak. Maksudnya bukan, honeymoon kita pas lagi traveling lagi kerja laki gue, gue ngikut, nah itu honeymoon-nya di situ. Traveling itu jadi explore, mengeksplorasi hubungan kita. Kalo nggak ya sama-sama sibuk masing-masing," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Rumah Tangga Bebas Drama

Lebih lanjut, Maia juga mengungkapkan bahwa rumah tangganya kali ini lebih mengasyikkan dan bebas drama. Selain karena memiliki hobi yang sama, Maia mengakui bahwa Irwan Mussry adalah seorang gentleman yang mengutamakan keluarga.

"Ada kesamaan-kesamaan hobi yang akhirnya kita tuh ngomonginnya ngomongin musik film terus kehidupan. Dan Alhamdulillah dramanya nggak banyak," pungkasnya.

(kpl/rsp)