Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Buka Cabang Ketujuh, Dokter Reza Gladys Senang Kliniknya Bisa Bantu Korban PHK Kembali Bekerja

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 04 Februari 2021 10:15 WIB
Buka Cabang Ketujuh, Dokter Reza Gladys Senang Kliniknya Bisa Bantu Korban PHK Kembali Bekerja
Dokter Reza Gladys © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Dokter kecantikan langganan para selebriti yakni Reza Gladys baru saja membuka cabang ketujuh klinik miliknya bernama Glafidsya Medika. Berlokasi di Medan, acara grand opening itu berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Reza Gladys mengungkap rasa syukur karena bisa terus mengembangkan kliniknya. Ia juga senang dapat membantu orang-orang yang menjadi korban pemutusan hubungan kerja untuk bisa bekerja kembali.

1. Membantu Orang-Orang yang Terdampak Covid-19

Gambar

"Kalau kita selalu terpaku pada pandemi, kita tidak tahu selesainya kapan. Jadi saya dan tim management membuka cabang ini untuk membantu sebagian masyarakat yang terkena dampak Covid-19 untuk dapatkan pekerjaan," kata Reza Gladys ditemui baru-baru ini.

2. Survey Lokasi Berjalan Lancar

Meski pandemi, niat baik sang dokter rupanya begitu dilancarkan. Tak perlu menunggu waktu lama, cabang ketujuh klinik kecantikan milik Reza Gladys akhirnya bisa dibuka untuk khalayak ramai.

"Survey lokasi kurang lebih satu bulan. Kalau untuk konsep kita memang sudah ada sejak pertama berdiri. Jadi ketika buka cabang, kita hanya menambahkan dan improvisasi supaya lebih baik dari sebelumnya," jelas wanita yang selalu tampil fashionable dalam setiap postingan di sosial medianya.

3. Terapkan Protokol Kesehatan

Lebih lanjut, Reza Gladys menegaskan bila kliniknya menerapkan protokol kesehatan. Sehingga pelanggan yang datang tidak perlu takut ketika jalani perawatan.

"Semua treatment cocok dilakukan selama pandemi ini, karena kami melakukan pelayanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jadi semua treatment bisa dilakukan," tutupnya.

4. Ingat Pesan Ibu

Pandemi yang belum berakhir membuat kita harus tetap waspada. Berusaha meningkatkan imun tubuh dan mematuhi protokol kesehatan jadi hal yang penting untuk melindungi diri dari paparan Covid-19.

Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan tetap semangat!

Reporter:   Adi Abbas Nugroho