Buka Suara, Dwi Sasono Akui Ketergantungan Narkoba

Senin, 01 Juni 2020 12:14 WIB
Buka Suara, Dwi Sasono Akui Ketergantungan Narkoba

Kapanlagi.com - Aktor kondang Dwi Sasono ditangkap akibat kasus penggunaan narkoba. Polres Jakarta Selatan menyatakan bahwa penangkapan ini sudah terjadi sejak 26 Mei lalu.

Penangkapan ini terjadi di kediaman Dwi Sasono yang berada di daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Setelah melakukan pemeriksaan hingga penetapan tersangka, polisi melakukan giat rilis hasil penangkapan Dwi Sasono di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (1/6/2020).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Pernyataan Dwi Sasono

Pernyataan Dwi Sasono © KapanLagi.com - Bayu Herdianto
Saat dihadirkan, Dwi Sasono tampak mengenakan baju tahanan orange dengan menggunakan masker hitam yang menutupi wajah dan kepalanya. Ia pun tampak tegar memberikan pernyataan.

"Saya mau ngucapkan terimakasih kepada teman-teman dari kepolisian yang dengan baik sudah mengurus saya di sini. Saya memang betul saya memakai, saya memang ketergantungan, saya salah, saya bukan orang jahat saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Akui Sebagai Korban

Pemain Sitkom TETANGGA MASA GITU ini mengaku kalau dirinya adalah korban dari peredaran narkoba. Ia pun menyampaikan pesan agar semua orang yang masih menggunakan narkoba untuk segera berhenti.

"Saya korban, saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya ketemu dengan keluarga saya dan untuk teman-teman media semua di sini. Dan mungkin teman-teman yang melihat di TV kalo masih make atau masih nyimpen mendingan lebih baik stop sekarang jangan nunggu sampai tertangkap. Lebih baik kita mulai hidup sehat," pungkasnya.

(kpl/far/lmp)