Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bukan Bermaksud Norak, Ini Alasan Gisella Anastasia Umumkan Putus Dari Wijin Lewat Postingan Instagram

Senin, 20 Desember 2021 09:30 WIB
Bukan Bermaksud Norak, Ini Alasan Gisella Anastasia Umumkan Putus Dari Wijin Lewat Postingan Instagram
Alasan Gisel umumkan putus di Instagram © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia mengumumkan melalui sosial media Instagram bila hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin telah berakhir. Hal ini membuat publik cukup terkejut mengingat selama ini jalinan asmara mereka terbilang adem ayem.

Saat dikonfirmasi, Gisel mengungkap sengaja membuat pengumuman di Instagram. Bukan bermaksud norak, namun memberi informasi di sosial media sudah menjadi hal yang lumrah.

"Maksudnya bukan mau norak apa gimana. Cuma merasa ada perlu untuk meng-update apapun yang ada dalam kehidupan aku karena udah terlanjur seperti itu," kata Gisel ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu pekan lalu (18/12/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Konsep Sosial Media

Gambar

Andai bisa, Gisel ingin jatuh bangun kisah asmaranya hanya diketahui oleh orang-orang terdekat. Namun karena kehidupannya sudah diketahui banyak orang, tak ada salahnya memberi penjelasan.

"Sebenarnya aku orangnya nggak suka. Maunya, ya udahlah, apa yang terjadi biar kita-kita aja. Tapi karena konsep sosial media, makin ke sini makin dianggap penting buat orang-orang," jelas ibu dari Gempita Nora Marten tersebut.

2. Hindari Dipandang Macam-Macam

Gambar

Membuat pengumuman di sosial media juga perlu bagi Gisel. Supaya kedepannya dirinya tidak dianggap macam-macam oleh netizen tatkala melakukan sesuatu tanpa melibatkan Wijin.

"Bukan berarti mau membuktikan diri atau gimana. Memang ada baiknya info aja untuk menghindarkan hal yang mungkin takut jadi nggak enak ke depannya, mengingat status aku yang single mom segala macam. Ya udahlah update aja sejujur-jujurnya kalau memang kondisi saat ini menjalani kehidupan masing-masing, udah nggak bareng-bareng lagi," tegas Gisel.

3. Hubungan Masih Baik

Gambar

Meski tak lagi bersama, Gisel dan Wijin masih menjalin hubungan baik sebagai rekan bisnis. Karena ternyata ada bisnis yang keduanya garap.

"Nggak ngitung (berapa lama putus). Yang jelas udah lama, cuma kemarin baru nulis aja. (Setelah putus) kita masih baik-baik, kita masih kerja bareng, buka franchise bareng," tandas pelantun tembang Cara Melupakanmu tersebut.

4. Caption Perpisahan

Gambar

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin baru saja mengunggah foto senada. Tapi yang jadi sorotan netizen adalah caption yang ditulis Gisel. Nadanya seolah ada perpisahan dengan seseorang.

"Never lose your joy. Meskipun sepertinya sedang tidak nyaman. Mengetahui bahwa Allah turut bekerja dalam setiap perkara untuk mendatangkan kebaikan..
Tahu betul hidupku ada di dalamNya, di jalan jalan-Nya, Jadi kalo sekarang lg dibawa lewat kemana, ya sudah gapapa ikut aja," tulis Gisel di caption Instagram.

5. Foto Hitam Putih

Gambar

Caption Wijin pun senada dengan Gisel. Membuat netizen kala itu langsung menduga bahwa ini adalah pertanda mereka putus. Terlebih Wijin menutup kolom komentarnya.

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu... Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktu-Nya," ungkap Wijin.