Bukan Bertengkar atau Niat Cerai, Aura Kasih Hapus Foto-Foto Eryck Amaral Untuk Rapikan Feed Instagram

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 23 Desember 2019 19:11 WIB
Bukan Bertengkar atau Niat Cerai, Aura Kasih Hapus Foto-Foto Eryck Amaral Untuk Rapikan Feed Instagram

Kapanlagi.com - Manajer Aura Kasih membantah dengan tegas ada rencana perceraian dari penyanyi itu dengan sang suami, Eryck Amaral. Sejauh ini, Aura dan Eryck masih tinggal satu rumah dan mereka baik-baik saja.

Soal hilangnya foto-foto Eryck dari akun Instagram Aura Kasih, Ronal, sang manajer menyatakan bahwa mungkin itu hanyalah upaya dari sang penyanyi untuk merapikan laman feed akun pribadinya. "Mungkin karena dia (Aura) masih mau rapihin feed kali ya," ujar Ronal, Senin, (23/12).

1 dari 2 halaman

1. Tinggal Serumah

Tinggal Serumah © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Isu perceraian Aura Kasih dengan Eryck pun santer beredar. Namun Ronal menegaskan bahwa rumah tangga sang artis baik-baik saja dan tidak ada masalah di antara mereka.

Bahkan sampai sekarang, Aura dan Eryck masih tinggal serumah. Mereka tidak berpisah tempat tinggal, meski isu perceraian sudah beberapa kali menerpa pasangan yang baru menikah kurang lebih satu tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Aura Kasih Masih Bungkam

Sementara itu, Aura Kasih masih bungkam mengenai isu perceraiannya dengan Eryck Amaral. Sejauh ini baru sang manajer yang bisa dihubungi, sementara Aura masih menutup diri.

Aura pun tidak memberikan komentar apa-apa di akun Instagram pribadinya. Ia tak update klarifikasi mengenai isu yang sekarang melanda rumah tangganya dengan Eryck.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑