Bukan Dirinya, Doddy Sudrajat Sebut Ayah Bibi Andriansyah yang Ngotot Ajukan Hak Waris dan Hak Asuh Gala Sky

Canda Dian Permana   | Kamis, 25 November 2021 19:03 WIB
Bukan Dirinya, Doddy Sudrajat Sebut Ayah Bibi Andriansyah yang Ngotot Ajukan Hak Waris dan Hak Asuh Gala Sky
Doddy Sudrajat Disebut Ngotot Ajukan Hak Waris © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Polemik antara Doddy Sudrajat, ayah Venessa Angel dan Faisal, Ayah Bibi Andriansyah hingga kini masih belum menemui titk terang. Kedua pihak diketahui sedang sibuk mengurusi hak waris serta hak asuh atas Gala Sky Andriansyah.

Keduanya diketahui juga masing-masing sudah mengajukan hal tersebut di pengadilan. Akan tetapi, situasi keduanya pun semakin memanas karena soal hal tersebut.

Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Belum lama ini mengaku bahwa buka dirinyalah yang ngotot mengajukan hak waris dari peninggalan putri dan menantunya dan hak asuh cucunya tersebut. Namun Doddy mengatakan malah seolah-olah dirinya yang menginginkan hal tersebut.

"Daddy kan nggak pernah ngajuin hak waris sampai saat ini, yang mengajukan kan bapaknya Bibi. Sekarang seolah-olah daddy yang mengajukan itu karena kan pengajuan itu ke PA Jakbar ya," ungkap Doddy Sudrajat.

1. Sudah Bicarakan Hal Tersebut

Doddy Sudrajat juga menyebut 3 hari pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, besannya, Faisal sudah membicarakan hal tersebut. Tapi ia mengaku kala itu tak mau membahas karena masih dalam suasana berkabung.

"Sebenernya di hari kedua atau ketiga bibi meninggal di sana kan tahlilan tiga hari, nah di hari kedua itu pak Faisal mulai membicarakan hal-hal yang tidak elok karena masih dalam suasana berkabung," ujarnya.

"Saat itu Faisal sudah mengajukan yang saya sebetulnya belum ingin membahasnya. Salah satunya hak asuh anak sama hak waris.
Memang saat itu saya kondisinya belum stabil, dalam arti menjawab pertanyaan apapun belum fokus, karena masih berduka," lanjutnya.

2. Hak Asuh Bersama

Doddy pun berujar seharusnya hak asuh Gala adalah hak asuh bersama. Menurut Doddy telah terjadi miskomunikasi, ia pun konsultasi dengan kuasa hukum mendiang Vanessa Angel.

"Saat itu Faisal bertanya bagaimana pengasuhan Gala diurus pihak sana ke pengadilan, memang saat itu saya menjawab silakan aja. Bener iya, tapi iyanya saya saat itu diurus kita bersama. Tapi di sini ada misskom iyanya saya itu adalah kita ke pengadilan bersama dan urus bersama. Karena daddy nggak mengerti hukumnya belum konsul ke bang Milano. Nanti maunya saya hak asuhnya bersama," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril