Bukan Hanya Uus, Ternyata Istrinya Juga Pernah Pakai Narkoba

Ayu Srikhandi | Selasa, 30 Juli 2019 17:10 WIB
Bukan Hanya Uus, Ternyata Istrinya Juga Pernah Pakai Narkoba

Kapanlagi.com - Belakangan semakin banyak selebritis yang tertangkap karena kasus narkoba. Nyatanya memang barang haram itu beredar cukup bebas, buktinya Uus dan istrinya juga ternyata dulu pernah mengonsumsi narkoba.

Uus pun mengungkapkan kalau dirinya saat kuliah dulu nggak hanya satu atau dua kali mencoba ganja. Bahkan dari pengakuannya, Kartika istrinya juga pernah memakai narkoba.

1 dari 3 halaman

1. Istri Dulu Pakai Narkoba

Istri Dulu Pakai Narkoba © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Uus menuturkan kalau Kartika dulu pernah memakai beberapa jenis narkoba. Melihat hal itu, ia merasa kalau sabu-sabu yang paling berbahaya dalam mengubah karakter seseorang.

"Wah itu bukan ganja. Yang dipake buat stamina tuh sabu biasanya. Sebetulnya bini gue dulu makek, sabu, kokain kayak gitu lah, dapat dari temannya segala macem makanya gue bilang yang paling bahaya itu sabu sih karena itu ngancurin karakter lu," terang Uus ditemui di perkenalan cast film 'Imperfect' Star Vision Office, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

2 dari 3 halaman

2. Tak Pernah Coba Sabu

Blak-blakan mengakui pernah mengonsumsi ganja, Uus membantah kalau pernah mencoba narkoba lainnya. Saat ditanya apakah pernah memakai sabu-sabu, Uus mengaku tidak pernah mencobanya. "Nggak, hehe," jawab pria dengan satu anak tersebut.
3 dari 3 halaman

3. Bakal Tampil di JICOMFEST 2019

Bakal Tampil di JICOMFEST 2019 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Uus sendiri juga telah memutuskan untuk berhenti memakai ganja karena merasa menjadi tidak produktif karena mengonsumsi barang haram tersebut, "Karena gak produktif jadinya."

Belakangan pun karir Uus juga semakin menanjak, salah satunya ia akan tampil di Jakarta International Comedy Festival alias JICOMFEST 2019. Event komedi terbesar di Indonesia itu pun bakal dilangsungkan pada 3-4 Agustus 2019 di JIEXPO Kemayoran. Cek informasi selengkapnya di sini.

(kpl/irf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑