Bukan Jadi Artis, Mahdy Reza Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sebetulnya Ingin Jadi Pembalap

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 26 Oktober 2021 20:19 WIB
Bukan Jadi Artis, Mahdy Reza Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sebetulnya Ingin Jadi Pembalap
Mahdy Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Berbagai hiburan pun disajikan oleh SCTV untuk menemani, salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron ini bahkan sudah menembus 300 episode. Selain episode-nya panjang, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI juga mendulang rating yang tak main-main. Ini menunjukkan betapa sinetron ini sudah menjadi favorit pemirsa.

Selain Dewa dan Nana, sosok lain yang juga jadi sorotan dalam BUKU HARIAN SEORANG ISTRI adalah Roni yang diperankan oleh Mahdy Reza. Nama Mahdy makin dikenal publik setelah bintangi sinetron ini. Tak banyak yang tahu ia dulu enggan jadi artis.

Ya, hal itu diungkap Mahdy Reza dalam Halo Selebriti pada Maret 2021 silam. Ia malah awalnya ingin jadi pembalap dan pemain sepak bola.

1. Ingin Jadi Pembalap

"Karena aku pertama itu pengen jadi pembalap. Pembalap sama pesepakbola terus nggak dibolehin sama mama karena takut kakinya patah, takut insiden segala macem," ujarnya.

Akhirnya sang ibu pun mengarahkan Mahdy untuk menjadi model dan artis. Hal itu pun dituruti oleh Mahdy.

"Padahal dulu yang pengen aku jadi model itu mama aku. Yang pengen aku terjun di dunia entertain tuh mama aku pertamanya," lanjut pria berdarah Madura ini.

Akhirnya, Mahdy pindah ke Jakarta pada tahun 2017 silam. Di tahun itu lah ia mulai meniti karier lebih serius. Film hingga berbagai tawaran sinetron berdatangan bikin ia makin enggan kembali ke Jogjakarta.

Editor:   Editor KapanLagi.com