Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bukan Kali Pertama, Ifan Seventeen Tetap Deg-Degan Ucap Akad Nikah

Wulan Noviarina Anggraini   | Minggu, 30 Mei 2021 15:15 WIB
Bukan Kali Pertama, Ifan Seventeen Tetap Deg-Degan Ucap Akad Nikah
Ifan Seventeen dan Citra Monica © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ifan Seventeen akhirnya mengakhiri masa dudanya. Ia resmi menikah dengan Citra Monica pada Sabtu, 29 Mei 2021 di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat.

Meski sudah sama- sama memiliki pengalaman menikah, namun Ifan dan Citra mengaku tetap merasa gugup saat menjalani proses akad nikah. Terutama Ifan yang mengucapkan akad.

1. Veteran

Gambar

"Itu dia, saya dan Citra bukan kali pertama. Veteran kita, tapi tetep aja. Aku pikir bisa santai, tapi nggak bisa lho. Begitu liat tempat, set dan dengan penghulunya, ternyata masih tegang banget," kata Ifan saat menggelar jumpa pers.

"Nggak tau kalau akad yang keenam, tujuh," lanjutnya berkelakar yang disambut Citra dengan mencubit lengan Ifan.

"Ya tegang, karena itu bisa dibilang momen dalam hidup yang kami akan lalui," Citra Monica menambahkan.

2. Mas Kawin

Gambar

Ifan menikahi Citra Monica dengan mas kawin berupa logam mulia 40 gram, satu set cincin berlian, uang tunai 3500 dolar dan seperangkat alat salat. Usai menjalani akad nikah, pada malam harinya sekira pukul 19.00 WIB mereka akan melangsungkan resepsi di tempat yang sama.

Ifan pernah menikah dengan Dylan Sahara yang meninggal dunia akibat tsunami Banten 2018 lalu. Sedangkan Citra Monica diketahui pernah menikah dan bercerai dari suami pertamanya.

Reporter:   Dadan Deva