Bukan Karena Tak Akur dengan Raul Lemos, Ini Alasan Aurel dan Azriel Pilih Ikut Anang

Sabtu, 29 Februari 2020 10:05 WIB
Bukan Karena Tak Akur dengan Raul Lemos, Ini Alasan Aurel dan Azriel Pilih Ikut Anang

Kapanlagi.com - Sejak menikah dan tinggal bersama dengan Raul Lemos pada tahun 2011 lalu, Krisdayanti memang jarang terlihat bersama anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Bahkan, sempat ada rumor yang mengatakan jika kedua anaknya itu tak mau tinggal serumah karena tak akur dengan Raul Lemos.

Rumor itupun dibantah oleh Krisdayanti. Saat menjadi tamu di acara Perspektif Metro TV, penyanyi 44 tahun ini mengungkapkan jika anak ikut bersama mantan suaminya adalah sebuah komitmen bersama.

"Enggak, karena memang komitmen kita waktu itu pisah, sekitar 10 tahun yang lalu, kita pisah, tapi anak-anak sama saya. Itu menurut mas Anang," kata Krisdayanti.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Ingin Perang Dingin

Krisdayanti sendiri dengan tegas mengatakan tetap menjaga komitmen tersebut. Ia pun tak ingin ada perang dingin baik antara dirinya dengan mantan suami, Anang Hermansyah dan kedua anaknya.

"Dan saya semenjak itu, terus saya sudah enggak. Saya bukan orang yang mau perang, seperti perang dagang atau apa, saya nggak mau perang dingin dan apa. Ya itu komitmen saya.," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Buatkan Kamar Untuk Aurel dan Azriel

Ingin Buatkan Kamar Untuk Aurel dan Azriel ©instagram.com/krisdayantilemos
Keinginan Krisdayanti untuk bisa tinggal dengan Aurel dan Azriel memang sepertinya bukan main-main. Ia pun meminta kepada sang suami, Raul Lemos untuk merenovasi rumah dan membuatkan kamar untuk anak-anaknya.

"Tapi ya mudah-mudahan ya, saya request sama suami. Mudah-mudahan kita bisa besarin rumah ini. InshaAllah nanti bikin kamar buat anak-anak. Kan gimanapun mereka harus punya kamar sendiri-sendiri, termasuk Aurel dan Azriel. Ya penginnya gitu," tukasnya.

 

(kpl/dwn)


 

↑