Bukan ke Luar Negri, Shahnaz Haque Harus Rayakan Tahun Baru di RS

Helmi Romadhon  | 08 Januari 2015, 11:31 WIB
Bukan ke Luar Negri, Shahnaz Haque Harus Rayakan Tahun Baru di RS
Kapanlagi.com - Momen tahun baru merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Biasanya, momen ini diperingati dengan berlibur dan berkumpul bersama keluarga ataupun kerabat. Namun tidak sedikit orang yang tidak dapat menikmati malam pergantian tahunnya. Mereka harus kecewa dengan keadaan yang membuat mereka melewati malam tahun baru begitu saja.

Beberapa selebritis membuat acara besar-besaran pada malam perayaan yang hanya terjadi sekali dalam setahun. Dalam memperingatinya, para selebritis juga melakukan kegiatan yang berbeda-beda. Ada yang ke luar negeri, ke rumah kerabat, ataupun hanya pergi ke pusat keramaian.

Kendati demikian, kegiatan-kegiatan menyenangkan tersebut tidak terjadi pada Shahnaz Haque. Momen yang seharusnya disambut dengan suka cita, malah berubah menjadi sesuatu yang menyedihkan. Bagaimana tidak, dua buah hati wanita berumur 42 itu harus dirawat di rumah sakit.

Kedua anak Shahnaz Haque terbaring lemas di rumah sakit @ Path/ShahnazKedua anak Shahnaz Haque terbaring lemas di rumah sakit @ Path/Shahnaz

Berdasarkan dari akun sosial media miliknya, Shahnaz mengatakan "Okay... Lembaran pertama di tahun baru, 2 anak masuk RS". Kondisi semacam ini tentunya membuat semua orang yang melakoninya menjadi sedih. Saat-saat yang seharusnya menggembirakan berubah menjadi hal yang menyedihkan.

Kedua anak hasil pasangannya dengan Gilang Ramadhan dirawat di Rumah Sakit Pertamedika Sentul City. Shahnaz dan Gilang harus merelakan liburan tahun ini harus dirayakan di rumah sakit. Shahnaz juga menambahkan, "Akhirnya ambruk ya.. it's okay, nikmatin "liburan unik" ini yaaa... Mieke... Kenapa pilih lokasi ulang tahun disini... Cepat sembuh,Girls.."

Dari caption yang dilontarkan oleh adik Marissa Haque tersebut terlihat bahwa Shahnaz sedih sekaligus pasrah terhadap apa yang terjadi. Memang kita tak dapat menentukan segala sesuatu yang telah menjadi kehendak-Nya. Kita doakan saja semoga keduanya cepat sembuh. Setiap musibah pasti ada hikmahnya.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon

Join Kapanlagi.com
↑