Bukan Khrisna Mukti, Devi Dihamili Seorang Pejabat?

Helmi Romadhon | 01 Juni 2015, 01:22 WIB
Bukan Khrisna Mukti, Devi Dihamili Seorang Pejabat?
Kapanlagi.com - Belum lama ini, fakta mengejutkan diungkap Khrisna Mukti, terkait rumah tangganya dengan Devi Nurmayanti. Khrisna pernah mengatakan bahwa sang istri ternyata sudah berbadan dua saat dinikahi Khrisna. Sontak hal itu membuat geger dunia hiburan tanah air.

Devi pun tidak menampik pernyataan Khrisna, karena hal itu memang benar adanya. Lantas siapa pria yang menjadi ayah biologis dari anak yang dilahirkan Devi?

"Belakangan ini saya dapat kabar dari temennya. Katanya orang Gorontalo, F lah istilah. Tanya ke Devi," kata Danoe Noviar, om dari Devi di kantor SPSI, Bekasi, Sabtu (30/5).

Ayah biologis anak Devi seorang pejabat? © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi Ayah biologis anak Devi seorang pejabat? © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Menurut Danoe, pria tersebut merupakan pejabat daerah Gorontalo. "Kalo nggak salah ya. Saya kira pejabat lah pasti. Kalo bukan pasti dinikahi. Dia lari pasti ada sesuatu," ucapnya.

Ketika nama Khrisna Mukti muncul sebagai calon suami saat itu, mengejutkan keluarga besar Devi. Mewakili keluarga, Danoe menginginkan yang menghamili Devi lah yang harus bertanggung jawab.

"Nah sebelum nikah, inilah saya minta ke Devi, kenapa Khrisna? Siapa yang hamilin dia ya jujur aja. Ya tagih dong yang pertama, yang menghamili. Dia cuma bilang Devi mau kawin tapi bukan sama yang hamili ya sudah saya kan jadi saksi aja," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon