Bukan Lagi Artis, Shanty Berani Blak-Blakan

Dewi Ratna | 13 November 2011, 13:33 WIB
Bukan Lagi Artis, Shanty Berani Blak-Blakan
Kapanlagi.com - Bergelut dengan dunia entertaint sebagai seorang penyanyi, nama Shanty pun banyak dikenal di mana-mana. Namun Shanty memutuskan untuk mundur dari dunia tarik suara sejak pernikahan dan kepindahannya ke Hong Kong. Kini nama kembali santer terdengar, bukan sebagai penyanyi, melainkan sebagai penulis.

"Buku buat saya media yang bisa dipegang terus, dibolak-balik. Awalnya saya hanya nulis di blog aja, tapi responnya ternyata banyak, sampai akhirnya saya berani untuk tumpahkan ke dalam sebuah buku," terang Shanty saat dijumpai dalam acara temu pembaca dan bincang-bincang bersama Shanty di Gramedia PIM 1, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sabtu (12/11)

Mengangkat kisah perjalanan karirnya sebagai seorang penyanyi, Shanty ingin berbagi pengalaman dengan pembacanya tentang seluk-beluk dunia entertaint yang ternyata tidak selalu mudah dan menyenangkan. Shanty menuangkan segalanya dari awal, di mana ia harus berjuang untuk bisa menjadi seorang penyanyi tenar.

"Saya sekarang ini memang menjadi mantan artis. Sekarang saya nggak takut lagi untuk bilang yang sejujurnya, beda dengan dulu kalau jadi artis harus menjaga soal kehidupan. Saya sekarang nggak perlu manis-manis lagi karena kan sekarang saya sudah bukan artis lagi saya juga kan sekarang sudah tinggal di Hong Kong dan memiliki suami," papar Shanty.

Keberaniannya memaparkan 'rahasia' dalam dunia entertaint memang merupakan sesuatu yang luar biasa. Dalam bukunya, ibu satu anak ini bukan ingin menjatuhkan image dunia entertaint, dia hanya ingin sekedar berbagi. (kpl/adt/dew)

Editor:  

Dewi Ratna