Bukan Lagi Ayam, Pacar Kekeyi Beauty Vlogger yang Viral Ternyata Ganteng Banget!

Sora Soraya | Jum'at, 08 November 2019 12:01 WIB
Bukan Lagi Ayam, Pacar Kekeyi Beauty Vlogger yang Viral Ternyata Ganteng Banget!

Kapanlagi.com - Nama Rahmawati Kekeyi tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Wanita berhijab inilah yang dulu berhasil viral gara-gara video tutorial makeup sederhana yang diunggahnya di YouTube. Lama tak terdengar kabarnya, Kekeyi ternyata punya pacar baru lho!

Jika dulu Rahmawati Kekeyi mengaku pacarnya adalah seekor ayam, lain halnya dengan belakangan ini. Ditemui dalam akun Instagram-nya, Kekeyi baru saja memperkenalkan pacar barunya yang ternyata adalah selebgram ganteng, Rio Ramadhan.

1 dari 3 halaman

1. Sudah 2 Bulan Pacaran

Sudah 2 Bulan Pacaran instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23
Yang lebih mengejutkan lagi, hubungan asmara di antara Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan ternyata sudah berjalan selama 2 bulan. Sambil memamerkan foto pacar barunya, Kekeyi pun menuliskan tribut anniversary mereka.

"Wah wah, nggak nyangka tanggal 4 kemaren udah 2 bulan kita pacaran. Semoga kita kan terus bersama selamanya ya Bebek @riooramadhn," tulis Kekeyi sebagai caption yang kemudian dibalas ungkapan cinta dari Rio.

2 dari 3 halaman

2. Balasan Rio

Balasan Rio instagram.com/riooramadhn
Senada dengan postingan Kekeyi, rupanya Rio juga sempat membalas ucapan anniversary tersebut. Cowok ganteng yang ternyata pernah syuting bareng Bastian Steel ini pun mengunggah potret cantik sang pacar sambil menuliskan, "Happy 2 bulan dear."

Tak pelak postingan ini mereka ini langsung bikin heboh para fans dan followers-nya. Banyak yang tak percaya jika Rio benar-benar pacaran dengan Kekeyi, begitu juga sebaliknya.

3 dari 3 halaman

3. Ternyata LDR & Belum Pernah Ketemu

Ternyata LDR & Belum Pernah Ketemu instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23
Namun ternyata, Kekeyi dan Rio sudah go public sejak bulan September lalu. Mereka sama-sama mengunggah foto pasangannya di Instagram untuk memberikan sinyal penuh cinta di hadapan para followers-nya.

Bahkan sebulan yang lalu, Kekeyi sempat membuat postingan serupa dan mengaku jika selama ini mereka masih belum pernah bertemu. "Happy anniversary 1 bulan sayang, semoga kita cepet ketemu ya. Amin YRA @riooramadhn," tulis Kekeyi.

Meski banyak yang tak percaya, tak sedikit fans yang memberikan dukungan untuk hubungan mereka. Well, semoga langgeng dan cepat ketemuan ya Kekeyi dan Rio! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑