Bukan Lamaran, Acara Kamis Lalu Merupakan Persembahan Cinta dari Vicky Prasetyo

Ayu Srikhandi | Minggu, 31 Maret 2019 21:55 WIB
Bukan Lamaran, Acara Kamis Lalu Merupakan Persembahan Cinta dari Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, Vicky Prasetyo membuat heboh karena kabar pertunangannya dengan Anggia Chan. Namun seleb penuh sensasi ini membantahnya, ia menjelaskan kalau acara yang digelar Kamis (28/3) lalu bukan lamaran, tapi hanya persembahan cinta.

Vicky menceritakan kalau persembahan cinta tersebut merupakan momen di mana ia bersyukur atas semua cinta dan kasih dari Anggia Chan.

"Di hari yang berbahagia ini yang pasti saya mengapresiasikan yang sangat luar biasa sekali kepada pasangan saya, atas apapun yang dia telah lakukan terhadap saya. Kesabarannya, mendedikasikan semangatnya di saat saya terpuruk hingga saya terus bangkit dan dia jadi penyemangat yang hebat. Dia selalu menjaga dengan doa dari kejauhan, sampai pada akhirnya hari ini," ungkap Vicky Prasetyo di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

1 dari 2 halaman

1. Belum Bertunangan

Belum Bertunangan Vicky Prasetyo - Anggia Chan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Membantah tunangan dengan Anggia Chan, Vicky Prasetyo mengungkap kalau ia akan menggelar lamaran pada ulang tahunnya nanti. Momen ini merupakan bentuk pembuktian Vicky pada kekasihnya tersebut.

"Sebenarnya hari ini bukan acara tunangan atau lamaran ya, karena kalau acara lamaran kita insyaAllah akan saya laksanakan di hari ulang tahun saya, bukan hari ini. Cuman ada sesuatu hal mungkin yang harus segera luruskan bahwa hari ini saya memberikan persembahan cinta kepada pasangan saya Anggia semoga selalu bisa jadi penyabar yang baik bersama saya," jelasnya.

Vicky mengungkap kalau Anggia Chan merupakan sosok yang luar biasa karena begitu sabar menghadapinya, "Karena yang pasti sangat membutuhkan mental untuk menjadi pasangan saya. Dan hari ini dengan ketulusan hati dari sesuatu yang saya memang ingin mengapresiasikan, sebenernya hari ini saya bilang momen persembahan cinta. Jadi persembahan cinta saya untuk Anggia."

2 dari 2 halaman

2. Berikan Kado Cincin

Vicky Prasetyo - Anggia Chan © Ray Visual Id
Meski membantah soal pertunangan, Vicky Prasetyo tetap memberikan kado cincin pada Anggia Chan sebagai bentuk tanda cintanya. Ia pun berharap sang kekasih selalu ada untuk mendampinginya.

"Semoga Anggia bisa selalu menjadi pasangan yang sabar, yang selalu mendampingi aku dalam kondisi apapun. Dan hari ini ya sederhana aku akan menyematkan cincin untuk Anggia sebagai persembahan cinta dari seorang saya untuk Anggia," tandas Vicky

Kabar Vicky Prasetyo bertunangan pun sempat membuat keluarganya terkejut dan salah paham, "Nggak ada persiapan kita siapin yang terdekat, nanti juga ada syuting. Udah disiapin Anggia dimasukin kamar, sampai nyokap gua nanya Vik kamu mau tunangan kok gak dikasih tahu. Kan kita udah diagendain ya kita pengennya di hari ulang ytahun saya."

(kpl/apt/jje)


↑