Bukan Muhammad Fatah, Ini Nama Lucinta Luna Yang Sebenarnya di Dalam KTP

Sanjaya Ferryanto | Senin, 19 Agustus 2019 14:55 WIB
Bukan Muhammad Fatah, Ini Nama Lucinta Luna Yang Sebenarnya di Dalam KTP

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kerap tampil dengan berbagai kontroversi. Netizen pun banyak yang menuduh jika Lucinta adalah seorang transgender yang dulunya adalah seorang lelaki bernama Muhammad Fatah.

Lantas, benarkah Lucinta Luna memang benar seorang lelaki dan dulunya bernaha Muhammad Fatah? Dalam akun Youtube-nya, Ria Ricis pun berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan Lucinta.

 

1 dari 2 halaman

1. Bukan Muhammad Fatah

Bukan Muhammad Fatah Kapanlagi/Bayu Herdianto
Dalam videonya tersebut, Ricis meminta Lucinta untuk memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya. Yang mengejutkan, nama dalam KTP tersebut bukanlah Muhammad Fatah seperti yang kerap dibicarakan.

Nama yang tertera dalam KTP tersebut adalah Putri Ayluna. Ricis pun meyakinkan para penonton videonya dengan memperlihatkan bahwa KTP Lucinta tersebut bukanlah palsu.

2 dari 2 halaman

2. Kelahiran Tahun 92

"Benar gak palsu," tutur Ricis yang juga membacakan beberapa identitas lain dalam KTP tersebut, salah satunya adalah tanggal lahir. "Putri Ayluna. Jakarta, 16 bulan enam 1992," tambahnya.

Tentu saja KTP tersebut seakan membuktikan jika Lucinta bukanlah seorang transgender bernama Muhammad Fatah seperti yang dituduhkan kepadanya dari dulu. Bagaimana menurutmu?

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑